Light Dark

Teror Bikers Bersenjata Tajam di RA Kosasih Sukabumi, Perempuan Penumpang Ojol Terluka

Hukum | 06 Sep 2019, 04:37 WIB
Luka pada tangan kanan Merry Handayani (38 tahun). Luka seperti sabetan senjata tajam tersebut dialami Merry di Ciaul Kota Sukabumi dalam perjalanan pulang dari Perum Sukaraja ke Bhayangkara Kota Sukabumi, Kamis (5/9/2019) sekitar pukul 22.00 WIB. | Oksa BC

SUKABUMIUPDATE.com - Seorang perempuan asal Bhayangkara, Kota Sukabumi, Merry Handayani (38 tahun) mengalami luka seperti sabetan Senjata Tajam pada tangan kanannya, Kamis (5/9/2019) malam. Teror bikers bersenjata tajam tersebut terjadi di Jalan Raya RA Kosasih Kota Sukabumi sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu Merry menumpangi ojek online (ojol) dalam perjalanan pulang dari kantornya di Perum Sukaraja Indah Regency menuju rumahnya di Bhayangkara. Tak lama setelah melintasi markas Kodim 0607 Kota Sukabumi, Merry melihat motor yang ditumpangi dua orang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah berlawanan. Salah seorang di motor tersebut kemudian membentangkan tangannya ketika berpapasan dengan motor yang dikendarai Merry.


Advertisement

"Kejadiannya pas di daerah Ciaul, kalau dari Sukaraja sudah lewat Kodim," ujar Merry.

BACA JUGA: Sosok Dian, Ojol Perempuan yang Diserang Gerombolan Bersenjata Tajam di Cisaat Sukabumi

Saat itu, Merry tahu ada sesuatu mengenai tangan kanannya tapi tak tahu kalau dia terluka. Ketika sudah sampai rumah dia merasakan perih pada tangannya dan mendapati bajunya sobek. Ternyata terdapat luka sabetan pada tangannya. 

"Kirain enggak apa-apa, tapi pas sampai rumah kerasa perih. Pas dilihat ternyata berdarah, berarti kayanya pakai alat kaya pisau atau cutter gitu. Lukanya sekitar 2 sentimeter, dan baju saya pun sobek," jelasnya.


Advertisement

Merry mengaku belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian, karena malam itu ia langsung istirahat di rumahnya.

 

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

OKSA BC

Reporter