Perang Samping Berdarah di Sukabumi Berikut Deretan Pelaku dan Korban, Satu Bocah SD

Kamis 16 Mei 2019, 13:13 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Polisi berhasil membekuk tujuh orang pelaku tawuran perang sarung atau perang samping yang terjadi di Kampung Karang Tengah RT 09/09, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, Selasa (14/5/2019) lalu.

BACA JUGA: Makan Korban, Polisi Bekuk Pelaku Perang Samping di Kota Sukabumi

Satu orang menjadi korban dan alami luka di bagian belakang kepala hingga berdarah akibat serangan yang dilakukan para pelaku dengan cara menggunakan sarung yang di dalamnya telah diisi batu.

Informasi terakhir dari Polres Sukabumi Kota, korban sudah mendapatkan perawatan dan penangan dari rumah sakit pada saat hari kejadian tawuran perang sarung tersebut. Ke tujuh pelaku serta korban kebanyakan masih di bawah umur.

Berikut data identitas korban dan pelaku tawuran perang sarung yang dihimpun sukabumiupdate.com dari Polres Sukabumi Kota, Kamis (16/5/2019). 

Korban, Fikri Mumtaz (14 tahun) merupakan seorang pelajar SMP kelas satu, warga Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Ketika Perang Samping Ramadan Manfaatkan Medsos, Apa Kata Kapolresta Sukabumi?

Sementara ketujuh pelaku satu diantaranya warga Perum Assyifa Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, yakni RP (15 Tahun) Pelajar Kelas 2 SMP. 

Enam lainya merupakan warga Kampung Leles, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, yaitu MS (15 tahun) status tidak bekerja, MRF (15 tahun) pelajar kelas 3 SMP, Aa (15 tahun) pelajar kelas 1 SMP , VA (13 tahun) pelajar kelas 1 SMP, SB (12 tahun) pelajar kelas 5 SD, dan EF (17 tahun), pelajar kelas 2 SMP.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Sehat19 Maret 2024, 21:00 WIB

Mengenal Apa Itu Kista: Jenis, Gejala, Penyebab dan Cara Mendeteksinya

Kista adalah kantung abnormal berisi cairan, udara, atau zat lain yang terbentuk di dalam tubuh.
Ilustrasi - Kista adalah kantung abnormal berisi cairan, udara, atau zat lain yang terbentuk di dalam tubuh. (Sumber : Freepik.com/@stefamerpik).
Kuliner19 Maret 2024, 20:30 WIB

Menu Sahur Gurih, Kenyal dan Lezat, Cek Resep Kikil Kecap Cabe Hijau Ala Rudy Choirudin Disini!

Jika Anda sedang kehabisa ide untuk kreasi menu sahur, maka resep hidangan yang gurih, kenyal dan lezat ini patut Anda coba. Ya, resep Kikil Kecap Cabe Hijau ala Rudy Choirudin!
Olahan kikil yang gurih, kenyal dan lezat cocok jadi menu sahur, resep Kikil Kecap Cabe Hijau ala Rudy Choirudin | Foto : YouTube / Rudy dan Sahabat TV
Nasional19 Maret 2024, 20:19 WIB

JATAM Laporkan Menteri Bahlil ke KPK atas Dugaan Korupsi Izin Tambang

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia dilaporkan ke KPK terkait dugaan korupsi izin tambang oleh JATAM.
Gedung KPK RI | Foto : kpk.go.id
Sehat19 Maret 2024, 20:00 WIB

Mengatur Gula Darah Lebih Baik, 20 Rekomendasi Sayuran Rendah Karbohidrat

Sayuran adalah salah satu makanan paling sehat, jadi daripada membatasi semuanya, carilah campuran sayuran tinggi dan rendah karbohidrat yang nyaman Anda konsumsi.
Ilustrasi - Sayuran adalah salah satu makanan paling sehat, jadi daripada membatasi semuanya, carilah campuran sayuran tinggi dan rendah karbohidrat yang nyaman Anda konsumsi. (Sumber : Freepik.com/jcomp).
DPRD Kab. Sukabumi19 Maret 2024, 19:38 WIB

Komisi III DPRD Sukabumi Jelaskan Implementasi Perda Kemitraan Usaha Perkebunan

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Anjak Priatama Sukma menjelaskan implementasi Perda Kemitraan Usaha Perkebunan.
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Anjak Priatama Sukma saat menyampaikan laporan terkait pembahasan Raperda tentang Kemitraan Usaha Perkebunan di Rapat Paripurna, Senin (18/3/2024). (Sumber : DPRD Kabupaten Sukabumi)
Aplikasi19 Maret 2024, 19:30 WIB

Mau Keluar Grup Whatsapp Tanpa Ketahuan? Simak Caranya Untuk iPhone dan Android

Berikut ini cara keluar grup Whatsapp tanpa diketahui anggota grup yang lain
Ilustrasi - Berikut ini cara keluar grup Whatsapp tanpa diketahui anggota grup yang lain| Foto: Pixabay
Food & Travel19 Maret 2024, 19:10 WIB

Cari Resep Menu Sahur Hemat Tapi Nikmat? Masak Sayur Santan Buncis Ala Rudy Choirudin Aja!

Ketika semua harga bahan pangan naik di pasaran, maka para ibu rumah tangga harus memutar otak dalam memasak menu sahur.
Hidangan hemat tapi nikmat ini cocok jadi menu sahur keluarga, resep lengkap olahan Sayur Santan Buncis ala Rudy Choirudin | Foto : YouTube / Simple Rudy TV
Life19 Maret 2024, 19:00 WIB

Beradaptasi dengan Perubahan, 12 Ciri Orang yang Tidak Gampang Stres dan Hidupnya Selalu Bahagia

Menjadi orang yang tidak mudah stres adalah sebuah proses. Anda dapat mengembangkan kemampuan untuk mengelola stres dengan baik dengan menerapkan beberapa tips di atas.
Ilustrasi - Orang yang tidak gampang stres adalah orang yang memiliki kemampuan untuk mengelola stres dengan baik. (Sumber : Freepik.com/@benzoix)
Sehat19 Maret 2024, 18:30 WIB

Tak bikin Gula Darah Naik, 9 Cara Mengurangi Efek Negatif Makanan dan Minuman Manis

Berikut ini cara mengurangi efek negatif makanan dan minuman manis bagi penderita gula darah agar tidak mengakibatkan lonjakan gula darah
Ilustrasi - Tak bikin Gula Darah Naik, 9 Cara Mengurangi Efek Negatif Makanan dan Minuman Manis(Sumber : Istimewa)
Nasional19 Maret 2024, 18:14 WIB

Dewan Pers Minta Menteri Bahlil Berikan Hak Jawab kepada Tempo

Dewan Pers menilai secara prosedural liputan “Tentakel Nikel Menteri Bahlil” Tempo tak melanggar Kode Etik Jurnalistik.
Bahlil Lahadalia, Menteri Investasi diminta Dewan Pers berikan hak jawab terkait pemberitaan Tempo soal kebijakan pencabutan izin usaha pertambangan. (Sumber Foto : Instagram/@bahlillahadalia)