Light Dark

Parfum Asal Pajampangan, Racikan Romeo yang Berhasil Pikat Bupati Sukabumi

Bisnis | 24 Dec 2020, 06:05 WIB

Parfum Asal Pajampangan, Racikan Romeo yang Berhasil Pikat Bupati Sukabumi

Bisnis | 24 Dec 2020, 06:05 WIB
Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat berkunjung ke Kampung Cijati Desa Sukamaju, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Pajampangan pasti sudah tidak asing lagi dengan parfum lokal hasil racikan pemuda Kampung Cijati RT 05/01 Desa Sukamaju, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten sukabumi ini.

Romeo Hamada (28 tahun) telah memproduksi parfum jampang sejak tujuh bulan yang lalu melalui usaha kecil menengan atau UKM yang digelutinya. Produk yang ia buat pun mendapat apresiasi dari Bupati sukabumi Marwan Hamami.

"Alhamdulillah parfum jampang mendapat apresiasi dari Pak Bupati," ucap Romeo kepada sukabumiupdate.com, Rabu (23/12/2020). Marwan berkesempatan mampir di tempat usaha milik Romeo ketika menghadiri sebuah acara hajatan di wilayah tersebut.

BACA JUGA: Cobain Nih Parfum Jampang Racikan Sukabumi, Bikin Mantan Tersakiti

"Menyempatkan melihat produk Parfum Jampang. Beliau sangat suka dan terpesona karena aromanya, serta siap mendukung sekaligus memberikan motivasi," tutur Hamada.

Parfum Jampang sendiri telah berdiri sejak tujuh bulan lalu dan memiliki tagline "Sekali Semprot, Lima Mantan Tersakiti". parfum jampang memiliki enam aroam khas dan unik karena diberi nama dari lokasi wisata di Sukabumi, tepatnya di wilayah Pajampangan.

"Ada Minajaya, Blackstone, Ujung Genteng, Puncak Manik, Puncak Heas, dan Puncak Buluh.  Ada varian menarik salah satunya adalah Minajaya dan Blackstone yang paling mampu memanjakan hidung para pembeli," terangnya.

Ingat pesan ibu:

Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Redaktur

Image

RAGIL GILANG

Reporter

Image

Reporter