Light Dark

Kabar Duka, Peracik Bumbu Indomie Nunuk Nuraini Meninggal Dunia

Nasional | 27 Jan 2021, 14:38 WIB
Peracik Bumbu Indomie, Nunuk Nuraini Meninggal Dunia. | (Twitter/lailadimyati)

SUKABUMIUPDATE.com - Peracik bumbu Indomie, Nunuk Nuraini dikabarkan Meninggal Dunia pagi ini, Rabu (27/1/2021) pukul 02.55 WIB. Kabar berpulangnya Nunuk Nuraini disampaikan oleh Laila Dimyati lewat jejaring Twitter.

Melansir Suara.com, Nunuk Nuraini disebut sebagai salah satu pahlawan kuliner karena berhasil membuat racikan bumbu Indomie produksi PT Indofood Sukses Makmur Indonesia yang digemari banyak orang.

"Kabar lelayu. Telah berpulang ke Rahmatullah, Ibu Nunuk Nuraini, pencinta rasa Indomie yang kita kenal. Beliau meninggal tadi pagi, Rabu 27 Januari 2021 pukul 2.55 WIB," ungkap Laila Dimyati.

Hingga artikel ini diterbitkan, masih belum diketahui penyebab Nunuk Nuraini, sang Peracik Bumbu Indomie meninggal dunia.

Namun, kabar duka itu kontan meninggalkan kesedihan bagi khalayak karena menurut mereka, Nunuk Nuraini berjasa besar.

Sejak diunggah oleh Laila Dimyati, kabar duka dari Nunuk Nuraini tersebut setidaknya sudah diretweets ribuan kali dan disukai sekitar 7 ribu pengguna Twitter.

Terpantau dalam kolom komentar, tidak sedikit warganet yang mengaku berduka dan merasa ikut kehilangan.

"Innalillahiwainnailaihirojiun... Semoga setiap bungkus Indomie goreng jadi amal jariyah yang besar," ucap @rendrakb.

"Innalilahi wainnailaihi ra'jiun. Terima kasih atas rasa Indomie yang begitu nikmat. Semoga setiap suapan bagi siapapun yang memakan mienya atas rasa syukurnya, menjadi pahala buat ibu. Semoga amalan dan serta ibadah di terima dan ditempatkan di tempat yang indah di sisi-Nya. Aamiin," timpal @ubnormalz.

"Terima kasih Ibu. Jasamu akan selalu kenang. Selamat jalan Ibu. Tuhan memberkati keluarga yang ditinggalkan," balas @bethanielle yang mengaku baru saja memakan Indomie.

"Turut berduka cita sedalam-dalamnya, terima kasih Bu atas semua usaha dan kerja kerasmu dalam menciptakan sebuah inovasi pada produk makanan tercinta kami. Jasamu akan kami kenang selalu," sahut @waeyomaino.

Sebagai informasi, Nunuk Nuraini memang jarang tampil di hadapan publik. Selama ini, dia lebih banyak menghabiskan waktu di 'dapur' guna mengembangkan resep dan varian baru Indomie.

Nunuk Nuraini merupakan lulusan teknologi pangan Universitas Padjajaran Bandung. Dia tercatat sudah 26 tahun mengabdikan diri, bekerja sebagai Flavor Development Manager Indofood.

Sumber: Suara.com

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Reporter