Light Dark

Tronton vs Pick Up di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Dua Orang Luka

Jawa Barat | 11 Aug 2020, 10:00 WIB
Tabrakan truk tronton boks dan Mitsubishi pick up di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Kampung Bangbayang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Selasa (11/8/2020). | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Selasa (11/8/2020). Kali ini Tabrakan melibatkan kendaraan Hino tronton boks dan Mitsubishi pick up di Kampung Bangbayang, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur. 

Akibat kejadian tersebut, dua orang mengalami luka dan harus mendapatkan perawatan di RSUD Sayang, Cianjur. 

BACA JUGA: Kecelakaan Maut di Jalan Raya Sukabumi-Cianjur Renggut Empat Nyawa

Berdasarkan informasi, Kecelakaan yang terjadi di salah satu jalur tengkorak di Cianjur itu berawal saat kendaraan Hino tronton boks bernomor polisi B 9947 TXT yang dikemudikan Rusdi (43 tahun) melaju dari arah Sukabumi menuju ke arah Cianjur. Ketika menempuh jalan lurus menurun panjang, kendaraan tersebut hilang kendali. 

Lalu truk tronton boks bermuatan minuman kemasan itu masuk ke jalur kanan dan bertabrakan dengan kendaraan Mitsubishi pick up bernomor polisi F 8687 YF dikemudikan Deni (42 tahun) dengan satu orang penumpang yang melaju dari arah berlawanan atau dari arah Cianjur menuju Sukabumi. 

BACA JUGA: Kecelakaan di Jalan Raya Sukabumi - Cianjur, Truk Kontainer Tabrak Warung Sate

Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Meilawaty mengatakan dua orang mengalami luka, yaitu Rusdi, pengendara tronton boks yang mengalami luka lecet pada kaki sebelah kiri, dan satu korban lainnya Deni, sopir Mitsubishi pick up yang mengalami luka lecet pada bagian kepala. 

"Kedua korban telah mendapatkan perawatan di RSUD Sayang Cianjur, petugas dari unit Lakalantas tengah melakukan olah tempat kejadian untuk mengetahui penyebab pasti Kecelakaan itu," kata Meilawaty kepada wartawan, Selasa (11/8/2020). 

Meilawaty menyebutkan, akibat Kecelakaan itu kerugian material ditaksir mencapai Rp 50 juta. Meilawaty yang sebelumnya menjabat Kanit Regident Polrestabes Bandung itu mengimbau pengendara agar tetap waspada dan berhati-hati saat berkendara.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

DEDEN ABDUL AZIZ

Reporter