Light Dark

Ibu Nikah Bareng Tiga Putrinya di Lapangan Bola, Publik: Pecah Rekor

Jawa Barat | 04 Mar 2020, 02:00 WIB
Ibu nikah bareng tiga anaknya. | (Facebook/Yuni Rusmini Chanel)

SUKABUMIUPDATE.com - Sebuah Resepsi Pernikahan di Ciamis, Jawa Barat belum lama ini menghebohkan media sosial. Dilansir dari SuaraJabar.id, pasalnya seorang ibu dan tiga anaknya menggelar acara Pernikahan secara bersamaan.

Diketahui, ibu yang menikah tersebut bernama Eti (48), warga Dusun Pasir Jaya RT 04 RW 01, Desa Andapraja, Kecamatan Rejadesa. Sementara tiga anak Eti, masing-masing bernama Tati Suryati (25), Tita Sugiarti (23) dan Resi Refayanti (19).


Advertisement

Bukan acara biasa, Resepsi Pernikahan keempatnya pun diadakan di sebuah lapangan bola, sekitar kediaman mereka, Selasa (25/2/2020).

Informasi tersebut diperoleh dari unggahan akun Facebook Yuni Rusmini Chanel belum lama ini. Dalam unggahan tersebut, tampak sejumlah foto acara Pernikahan Eti dan ketiga anaknya.

Dalam sebuah foto, empat perempuan itu bersama suami masing-masing kompak memakai baju bernuansa pink berpose di atas pelaminan.


Advertisement

Ibu nikah bareng tiga anaknya. (Facebook/Yuni Rusmini Chanel)

Sementara dalam foto lainnya, para pengantin yang terlihat mengenakan baju berwarna emas tengah melakukan prosesi lempar bunga ke tamu undangan. Mereka pun tampak sumringah.

Tak kalah menuai perhatian, dalam foto lainnya, Eti dan ketiga putrinya juga terlihat memamerkan buku nikah masing-masing, sembari menyunggingkan senyuman ke hadapan kamera.

Ibu nikah bareng tiga anaknya. (Facebook/Yuni Rusmini Chanel)

Kontan saja, Resepsi Pernikahan mereka yang tergolong langka ini menuai perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang tercengang dengan Pernikahan tersebut hingga memberikan komentar seperti ini.

"Ini kayaknya baru terjadi di dunia. Dan memecahkan rekor muri. Semoga SaMaWa ya," kata Ja'far Shodiq.

"Masya Allah sampai gak kelihatan mana yang anak mana yang ibu" tulis Herny BundaArziki Pratama.

"Ngirit budget dirangkap jadi satu," timpal Sururin Fitri Ani.

Viral Kakek Nenek Menikah Pertama Kali di Usia 63 Tahun

Sepasang kakek nenek di Makassar, Sulawesi Selatan menikah untuk pertama kalinya menikah di usia 63 tahun.

Momen bahagia Pernikahan keduanya viral setelah diabadikan melalui foto dan video yang diunggah di akun Instagram @makassar_iinfo.

Sang kakek bernama Mutamir resmi menikahi nenek Nurhayati yang sama-sama berusia 63 tahun pada Senin (4/3/2019) di KUA Mariso Kota Makassar.

“Pasutri… kakek Mutamir 63 thn dan nenek Nurhayati 63 thn adalah perjaka dan perawan ting ting yang baru ketemu jodohnya di usia senja melakukan ijab khobul di KUA Mariso Kota Makassar tadi pagi,” tulis akun @makassar_iinfo seperti dikutip Suara.com.

Dalam sejumlah foto yang diunggah, Nenek Nurhayati tampak begitu anggun dengan busana serba putih dilengkapi jilbab panjang yang juga berwarna senada. Riasan wajahnya tampak natural menambah kecantikan sang nenek.

Sementara Kakek Mutamir mengenakan setelah jas berwarna hitam dengan kemeja berwarna biru putih dilengkapi dengan peci di kepala. Meski guratan keriput tampak terlihat di kedua wajah kakek dan nenek ini, mereka tak mampu menutupi rasa bahagia bisa melangsungkan pernikahan.

Keduanya tampak malu-malu saat duduk bersandingan dan diminta untuk saling berpelukan dan ciuman di depan publik. Saat menaiki mobil, keduanya pun enggan melepaskan genggaman tangan sembari tersenyum menandakan rasa bahagia.

 

Sumber : SuaraJabar.id

 

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur

Image

Reporter