Light Dark

Bupati Marwan Ikut Gaspoll Sukabumi Ngahiji Trail Adventure Pakai KTM, Lihat Speknya!

Otomotif | 16 Dec 2018, 17:10 WIB
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, ikut serta dalam Sukabumi Ngahiji Trail Adventures. | Humas Pemkab Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, turut serta dalam gelaran Sukabumi Ngahiji Trail Adventure yang diselenggarakan di Lapang Simpang Tiga, Kecamatan Cikidang, Minggu (16/12/2018). Bupati menunggangi motor super engine pabrikan KTM, yakni jenis KTM 300 EXC TPI Six Days.

Informasi yang dihimpun dari berbagai sumber media otomotif, KTM 300 EXC TPI Six Days adalah satu dari beberapa jenis sepeda motor KTM dengan bermesin 2-tak berkapasitas 293,2 cc. Tipe lain dari jenis ini salah satunya adalah KTM 250 EXC TPI Six Days.

Motor trail pabrikan Austria tersebut sudah dilengkapi dengan sistem pengabutan bahan bakar secara injeksi alias fuel injection. Ngomongin soal harga, jenis motor ini di jual di Indonesia dengan harga lebih dari Rp 140 jutaan.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami, berpose dengan motor super engine pabrikan KTM. (Foto: Humas Pemkab Sukabumi).

Sementara itu, kegiatan Sukabumi Ngahiji Trail Adventure diikuti kurang lebih 1.000 peserta dari berbagai komunitas trail se-Jawa Barat. Para peserta start dan finish di Lapang Simpang Tiga, dengan menempuh jarak kurang lebih 90 kilometer.

Dalam sambutannya, Marwan mengatakan kegiatan itu merupakan event trail terakhir di Sukabumi pada penghujung 2018. Tujuannya untuk menyatukan pemahaman, dan pemikiran dalam mewujudkan Kabupaten Sukabumi lebih baik.

BACA JUGA: Trail Adventure Merah Putih, Bagi Bupati Sukabumi Tak Sekedar Gaspoll

Bupati juga mengingatkan agar kebersamaan harus tetap terjaga di tengah suasana politik jelang Pemilu 2019.

"Bagi masyarakat kabupaten Sukabumi tentunya dengan ngahiji, Insyaallah Kabupaten Sukabumi akan lebih baik dengan kebersamaan," kata Marwan.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Humas Pemkab Sukabumi

Reporter