Light Dark

Akankah Twitter Rilis Fitur Video Call? Ini Jawabannya

Science | 15 Dec 2020, 00:01 WIB
Ilustrasi Twitter. | suara.com

SUKABUMIUPDATE.com -  Saat ini media sosial Twitter dikabarkan tertarik menerapkan fitur video call. Karena banyak media sosial lain sudah menggukan fitur tersebut.

Dilansir dari laman Suara.com, dalam sebuah pengumuman yang dibuat di Medium by Squad, sebuah perusahaan yang spesialisasi dalam obrolan video dan berbagi layar yang mengatakan Twitter telah mengakuisisi perusahaan tersebut. 

Tampaknya Twitter telah mengakusisi perusahaan yang berarti Squad sendiri akan ditutup pada 12 Desember.

Dalam sebuah unggahan yang ditulis penditi Squad, Esther Crawford, ''Saya sangat senang mengumumkan bahwa Twitter telah mengakuisisi Squad! Tim tersebut akan bergabung dengan Twitter untuk memperluas spektrum percakapan yang dapat dilakukan orang-orang dengan layanan tersebut'' tulisnya.

Pihak Squad juga mengatakan secara khusus ia akan membawa keahliann kamu dalam audio dan video ke ruang kreasi dan berharap dapat membangun format baru yang memungkinkan percakapan yang menyenangkan''.

Hal ini makin kuat adanya bukti Twitter tengah dalam tahap memiliki fitur Video call dalam aplikasinya.

Hingga kini masih belum jelas bagaimana Squad akan cocok dengan media sosial Twitter, tetapi mengingat spesialisasi perusahaan, kami tidak akan terkejut jika di masa mendatang apakah Twitter benar akan menyematkan Video call ke aplikasinya.

Sumber: Suara.com

Image

Budiono

Redaktur

Image

Budiono

Redaktur

Image

Reporter