3 Aplikasi Buat Kamu Yang Ingin Punya Pacar Cewek Kazakhstan

Selasa 12 Januari 2021, 10:39 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Buat para cowok, pasti sekarang ada yang kepikiran bagaimana caranya punya pacar cewek Kazakhstan seperti yang dialami seorang Youtuber Indonesia Bernama Fiki Naki. Cowok berumur 20 tahun tersebut mendapatkan kejutan ketika sedang bermain aplikasi OmeTV lalu bertemu dan berkenalan dengan seorang cewek asal Kazakhstan bernama Dayana yang secara terang-terangan ingin membawa kabur Fiki Naki ke negaranya lalu akan menikahinya. 

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova. | Sumber: Instagram/altynbekova_20

Seperti yang diketahui, negara yang berada di kawasan perbatasan antara Russia dan Tiongkok ini memiliki banyak cewek-cewek cantik. Sebelumnya juga sempat viral di tahun 2014 lalu ketika salah seorang atlet voli asal Kazakhstan bernama Sabina Altynbekova menjadi perbincangan banyak orang karena kecantikannya ketika bertanding di kompetisi Asian Junior Women's Volleyball Championship yang digelar di Taipei, Taiwan.

Fiki Naki dan Dayana

Fiki Naki dan Dayana. | Sumber: Youtube Fiki Naki

Lalu yang terbaru adalah, Fiki Naki yang sangat beruntung bisa berkenalan dan bertemu secara online dengan seorang cewek cantik asal asal Kota Astana, Kazakhstan  bernama Dayana

Nah jika Fiki Naki melakukan manuver mencari cewek-cewek cantik Kazakhstan menggunakan aplikasi OmeTV, disini kami akan memberikan tips berupa alternatif aplikasi lainnya yang bisa banget bantu kamu yang masih jomblo buat dapetin cewek Kazakhstan, penasaran aplikasinya apa aja? Simak ulasannya berikut ini:

1. Tinder

Tinder

Tinder. | Sumber: tinder.com

Melansir dari situs resminya, Tinder adalah platform yang dibangun dalam dunia yang penuh kemungkinan. Kemungkinan untuk menjalin hubungan yang bisa berakhir lebih serius. Jika kamu di sini ingin bertemu dengan orang baru, memperluas jaringan sosial, bertemu masyarakat setempat ketika bepergian, atau menikmati hidup saat ini, kamu sudah berada di tempat yang tepat. 

Yup, intinya ini salah satu aplikasi kencan yang lumayan terkenal, biasanya digunakan oleh para jomblo atau orang-orang yang tega selingkuh online melalui aplikasi ini juga ada banyak banget.

Okay mari kita persingkat, ada syaratnya tapi jika kamu ingin bisa berkenalan dengan cewek di negara Kazakhstan. Yakni kamu harus rela dan ikhlas dulu menyisihkan sebagian uang kamu untuk mengupgrade aplikasi ini menjadi versi Gold. 

Dengan Tinder Gold, kamu akan mendapatkan sejumlah fitur yang tidak bisa didapatkan oleh para pengguna Tinder gratisan. Dengan Tinder Gold kamu bisa mendapatkan yakni Unlimited Likes, Rewind, 5 Super Likes, 1 Boost, dan fitur Passport Global yang memungkinkan kamu berkenalan dengan orang-orang dari luar negeri, nah di sinilah kesempatan kamu bisa mendapatkan cewek Kazakhstan. Paket ini dapat kamu dapatkan seharga Rp 400 ribuan selama 1 bulan pemakaian.

2. Tandem

Tandem

Tandem. | Sumber: tandem.net

Sebetulnya aplikasi ini bertujuan untuk kamu yang pengen belajar bahasa asing dengan para penutur asli atau native dari bahasa negara yang ingin kamu pelajari atau istilah lainnya language exchange (pertukaran bahasa). Nah, di sini kamu bisa atur pilihan bahasa yang ingin kamu pelajari ke dalam bahasa Kazakhstan atau Russia, alhasil bakal keluar banyak list orang-orang Kazakhstan yang siap kamu ajak ngobrol dan berkenalan.

Tapi yang perlu diperhatikan, ingat ya bahwa aplikasi ini adalah platform untuk membantun kamu belajar bahasa ya, jadi kamu harus pinter-pinter bangun strategi ketika mendekati cewek Kazakhstan. Jangan terlalu frontal menggoda atau PDKT dengan mereka, karena kebayakan user atau pengguna Tandem akan merasa ilfil ketika ada orang yang terang-terangan menggoda mereka. 

Pakailah cara yang elegan dan professional untuk membuat citra kamu baik di mata mereka. Karena dengan kamu bisa menunjukan kamu mempunyai keinginan baik untuk belajar bahasa mereka, mereka pun akan semakin akrab dan dekat dengan kita, nah setelah semakin mengenal satu sama lain, mulailah strategi PDKT kamu. 

Sedikit bocoran, kalau kamu sudah bisa mendapatkan nomor telepon mereka atau akun sosial media mereka, itu artinya mereka sudah percaya sama kamu dan kesempatan terbuka untuk kamu membangun sebuah hubungan yang lebih serius dengan mereka. Poin plusnya dari aplikasi adalah, kamu bisa melakukan itu semua tanpa harus membeli paket premium aplikasinya seperti di Tinder, modalnya cuman satu yakni jadilah laki-laki yang sopan dan elegan melakukan PDKT ya.

3. Speaky

Speaky

Speaky. | Sumber: speaky.com

Aplikasi ini sama dengan Tandem yakni mempunyai fungsi sebagai language exchange atau pertukaran bahasa dengan para native di negaranya masing-masing.

Cara dan strateginya pun kurang lebih sama dengan Tandem, bagaimana caranya kamu memulai pembicaran yang terlihat normal sebagaimana mestinya aplikasi belajar bahasa. Aplikasi ini juga gratis digunakan kok sama seperti Tandem.

Sedikit bocoran lagi, cewek-cewek di Speaky lebih terbuka loh membahas tentang percintaan daripada di cewek-cewek yang ada di Tandem.

Nah Updaters, tadi sudah kami bagikan informasi tentang sejumlah aplikasi yang membantu kamu mendapatkan pacar cewek Kazakhstan. Di masa pandemi ini memang banyak orang di seluruh dunia cenderung mulai aktif menggunakan aplikasi sejenis Tinder, Tandem dan Speaky karena mereka terpaksa harus berdiam di rumah selama masa karantina di negaranya masing-masing. 

So, buat kalian para jomblo yang pengen pacaran lintas negara, zaman sekarang sudah memungkinkan kok dengan adanya aplikasi-aplikasi seperti di atas tadi, cuman ingat yah selalu jaga nama baik negara kita ya. Selamat mencoba!

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi29 Maret 2024, 04:06 WIB

Buka Jalur Darurat di Dekat Jalan Amblas, Warga Simpenan Sukabumi Patungan Sewa Lahan

Warga Desa Mekarasih Simpenan Sukabumi patungan menyewa lahan agar bisa memakai dan membuka jalan darurat di dekat jalan yang amblas.
Jalan alternatif penghubung Kecamatan Warungkiara dan Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi amblas pada Jumat (15/3/2024) (Sumber : SU/Ilyas)
Life29 Maret 2024, 04:00 WIB

9 Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental

Meskipun tidak semua orang harus bangun pagi untuk merasakan manfaat kesehatan ini. Akan tetapi, bagi banyak orang, bangun pagi secara konsisten dapat menjadi langkah penting dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan.
Ilustrasi. Bangun Tidur. Manfaat Rutin Bangun Pagi untuk Kesehatan, Bantu Jaga Kondisi Mental. Sumber: Freepik/freepik
Sukabumi29 Maret 2024, 03:21 WIB

Terekam CCTV, Dua Pria Beraksi Pecah Kaca Mobil Lalu Gondol Tas Sekolah di Brawijaya Sukabumi

Waspada, korban pecah kaca mobil yang terekam CCTV ini mengaku sudah kedua kalinya mengalami kejadian serupa di Brawijaya Sukabumi.
Tangkapan layar video CCTV dua pria beraksi pecah kaca mobil di Jalan Brawijaya Sukabumi. (Sumber : Istimewa)
Food & Travel29 Maret 2024, 03:00 WIB

Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri

Yuk Recook Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri!
Ilustrasi. Resep Kue Nastar Keju 6 Kuning Telur Khas Lebaran Idul Fitri. Sumber Foto : Instagram/@sukabikinkue
Life29 Maret 2024, 00:57 WIB

Jangan Salah Kaprah, Ini 6 Etika Makan di Depan Calon Mertua Agar Tidak Canggung

Saat makan dengan calon mertua, etika makan yang benar sangat penting untuk diperhatikan dan dapat memengaruhi kesan pertama yang Anda buat pada mereka.
Ilustrasi makan makan bersama calon mertua. (Sumber : Pixabay)
Life29 Maret 2024, 00:51 WIB

6 Cara Ampuh Hilangkan Kecoak di Rumah Dalam Sekejap

Pengendalian kecoak di dalam rumah merupakan salah satu langkah penting dalam menjaga kebersihan dan kesehatan rumah tangga.
Ilustrasi kecoak. (Sumber : Pixabay)
Life28 Maret 2024, 23:54 WIB

7 Skill yang Wajib Dimiliki oleh Mahasiswa, Harus Bisa Beradaptasi

Sebagai seorang mahasiswa, terdapat banyak tuntutan dan tantangan dalam menghadapi dunia akademik dan persiapan untuk karir masa depan.
Ilustrasi mahasiswa. (Sumber : Pixabay)
Produk28 Maret 2024, 23:16 WIB

Pekan Ketiga Ramadan, Beras dan Cabai-cabaian Turun Harga di Pasar Parungkuda Sukabumi

Harga komoditas pangan di Pasar Parungkuda Sukabumi seperti beras dan cabai-cabaian kompak alami penurunan di pekan ketiga ramadan.
Ilustrasi Cabai. (Sumber : SU/Ibnu)
Life28 Maret 2024, 22:58 WIB

Jangan Diberi Racun, Ternyata Ini 6 Cara Ampuh Usir Tikus di Rumah

Tikus adalah salah satu hama yang sering menjadi masalah bagi banyak orang karena dapat merusak makanan, kabel listrik, dan bahkan kesehatan kita.
Ilustrasi. Hewan tikus yang sering dianggap hama di rumah. (Sumber : Pixabay)
Keuangan28 Maret 2024, 22:41 WIB

KPPN Sukabumi Telah Realisasikan Seratus Persen Pembayaran THR 2024

Jelang Hari Raya Idul Fitri, KPPN Sukabumi telah merealisasikan pembayaran THR untuk 7.917 penerima di 67 satuan.
Kepala KPPN Sukabumi, Abdul Lutfi. (Sumber : Istimewa)