Light Dark

3 Aplikasi Buat Kamu Yang Ingin Punya Pacar Cewek Kazakhstan

Aplikasi | 12 Jan 2021, 17:39 WIB

3 Aplikasi Buat Kamu Yang Ingin Punya Pacar Cewek Kazakhstan

Aplikasi | 12 Jan 2021, 17:39 WIB
Perempuan Kazakhstan | Pinterest

SUKABUMIUPDATE.com - Buat para cowok, pasti sekarang ada yang kepikiran bagaimana caranya punya pacar cewek Kazakhstan seperti yang dialami seorang Youtuber Indonesia Bernama Fiki Naki. Cowok berumur 20 tahun tersebut mendapatkan kejutan ketika sedang bermain Aplikasi OmeTV lalu bertemu dan berkenalan dengan seorang cewek asal Kazakhstan bernama Dayana yang secara terang-terangan ingin membawa kabur Fiki Naki ke negaranya lalu akan menikahinya. 

Sabina Altynbekova

Sabina Altynbekova. | Sumber: Instagram/altynbekova_20

Seperti yang diketahui, negara yang berada di kawasan perbatasan antara Russia dan Tiongkok ini memiliki banyak cewek-cewek cantik. Sebelumnya juga sempat viral di tahun 2014 lalu ketika salah seorang atlet voli asal Kazakhstan bernama Sabina Altynbekova menjadi perbincangan banyak orang karena kecantikannya ketika bertanding di kompetisi Asian Junior Women's Volleyball Championship yang digelar di Taipei, Taiwan.

Fiki Naki dan Dayana

Fiki Naki dan Dayana. | Sumber: Youtube Fiki Naki

Lalu yang terbaru adalah, Fiki Naki yang sangat beruntung bisa berkenalan dan bertemu secara online dengan seorang cewek cantik asal asal Kota Astana, Kazakhstan  bernama Dayana

Nah jika Fiki Naki melakukan manuver mencari cewek-cewek cantik Kazakhstan menggunakan Aplikasi OmeTV, disini kami akan memberikan tips berupa alternatif Aplikasi lainnya yang bisa banget bantu kamu yang masih jomblo buat dapetin Cewek Kazakhstan, penasaran aplikasinya apa aja? Simak ulasannya berikut ini:

1. Tinder

Tinder

Tinder. | Sumber: Tinder.com

Melansir dari situs resminya, Tinder adalah platform yang dibangun dalam dunia yang penuh kemungkinan. Kemungkinan untuk menjalin hubungan yang bisa berakhir lebih serius. Jika kamu di sini ingin bertemu dengan orang baru, memperluas jaringan sosial, bertemu masyarakat setempat ketika bepergian, atau menikmati hidup saat ini, kamu sudah berada di tempat yang tepat. 

Yup, intinya ini salah satu aplikasi kencan yang lumayan terkenal, biasanya digunakan oleh para jomblo atau orang-orang yang tega selingkuh online melalui aplikasi ini juga ada banyak banget.

Okay mari kita persingkat, ada syaratnya tapi jika kamu ingin bisa berkenalan dengan cewek di negara Kazakhstan. Yakni kamu harus rela dan ikhlas dulu menyisihkan sebagian uang kamu untuk mengupgrade aplikasi ini menjadi versi Gold. 

Dengan Tinder Gold, kamu akan mendapatkan sejumlah fitur yang tidak bisa didapatkan oleh para pengguna Tinder gratisan. Dengan Tinder Gold kamu bisa mendapatkan yakni Unlimited Likes, Rewind, 5 Super Likes, 1 Boost, dan fitur Passport Global yang memungkinkan kamu berkenalan dengan orang-orang dari luar negeri, nah di sinilah kesempatan kamu bisa mendapatkan Cewek Kazakhstan. Paket ini dapat kamu dapatkan seharga Rp 400 ribuan selama 1 bulan pemakaian.

2. Tandem

Tandem

Tandem. | Sumber: Tandem.net

Sebetulnya aplikasi ini bertujuan untuk kamu yang pengen belajar bahasa asing dengan para penutur asli atau native dari bahasa negara yang ingin kamu pelajari atau istilah lainnya language exchange (pertukaran bahasa). Nah, di sini kamu bisa atur pilihan bahasa yang ingin kamu pelajari ke dalam bahasa Kazakhstan atau Russia, alhasil bakal keluar banyak list orang-orang Kazakhstan yang siap kamu ajak ngobrol dan berkenalan.

Tapi yang perlu diperhatikan, ingat ya bahwa aplikasi ini adalah platform untuk membantun kamu belajar bahasa ya, jadi kamu harus pinter-pinter bangun strategi ketika mendekati Cewek Kazakhstan. Jangan terlalu frontal menggoda atau PDKT dengan mereka, karena kebayakan user atau pengguna Tandem akan merasa ilfil ketika ada orang yang terang-terangan menggoda mereka. 

Pakailah cara yang elegan dan professional untuk membuat citra kamu baik di mata mereka. Karena dengan kamu bisa menunjukan kamu mempunyai keinginan baik untuk belajar bahasa mereka, mereka pun akan semakin akrab dan dekat dengan kita, nah setelah semakin mengenal satu sama lain, mulailah strategi PDKT kamu. 

Sedikit bocoran, kalau kamu sudah bisa mendapatkan nomor telepon mereka atau akun sosial media mereka, itu artinya mereka sudah percaya sama kamu dan kesempatan terbuka untuk kamu membangun sebuah hubungan yang lebih serius dengan mereka. Poin plusnya dari aplikasi adalah, kamu bisa melakukan itu semua tanpa harus membeli paket premium aplikasinya seperti di Tinder, modalnya cuman satu yakni jadilah laki-laki yang sopan dan elegan melakukan PDKT ya.

3. Speaky

Speaky

Speaky. | Sumber: Speaky.com

Aplikasi ini sama dengan Tandem yakni mempunyai fungsi sebagai language exchange atau pertukaran bahasa dengan para native di negaranya masing-masing.

Cara dan strateginya pun kurang lebih sama dengan Tandem, bagaimana caranya kamu memulai pembicaran yang terlihat normal sebagaimana mestinya aplikasi belajar bahasa. Aplikasi ini juga gratis digunakan kok sama seperti Tandem.

Sedikit bocoran lagi, cewek-cewek di Speaky lebih terbuka loh membahas tentang percintaan daripada di cewek-cewek yang ada di Tandem.

Nah Updaters, tadi sudah kami bagikan informasi tentang sejumlah aplikasi yang membantu kamu mendapatkan pacar cewek Kazakhstan. Di masa pandemi ini memang banyak orang di seluruh dunia cenderung mulai aktif menggunakan aplikasi sejenis Tinder, Tandem dan Speaky karena mereka terpaksa harus berdiam di rumah selama masa karantina di negaranya masing-masing. 

So, buat kalian para jomblo yang pengen pacaran lintas negara, zaman sekarang sudah memungkinkan kok dengan adanya aplikasi-aplikasi seperti di atas tadi, cuman ingat yah selalu jaga nama baik negara kita ya. Selamat mencoba!

Image

Gumilang

Redaktur