Light Dark

Klasemen Liga Inggris Ketat! Kalahkan Fulham Manchester United Kembali ke Puncak

Bola | 21 Jan 2021, 13:10 WIB

Klasemen Liga Inggris Ketat! Kalahkan Fulham Manchester United Kembali ke Puncak

Bola | 21 Jan 2021, 13:10 WIB
Pemain Manchester United, Edinson Cavani, saat tampil melawan Fulham di Stadion Craven Cottage, Kamis, 21 Januari 2021 dinihari WIB. | Instagram/@manchesterunited

SUKABUMIUPDATE.com - Manchester United berhasil meraih kemenangan atas Fulham pada lanjutan Liga Inggris 2020-2021. Setan Merah menang 1-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Craven Cottage, Kamis, 21 Januari 2021 dinihari WIB. Hasil ini membuat tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kembali ke puncak klasemen.

Gol Manchester United dicetak Edinson Cavani pada menit 21 dan Paul Pogba menit 65. Sedangkan gol satu-satunya Fulham dicetak Ademola Lookman pada menit 5.

Kemenangan ini membawa Manchester United kembali menduduki puncak Klasemen Liga Inggris yang beberapa waktu lalu sempat diambil alih Manchester City usai menang 2-0 atas Aston Villa. Red Devils saat ini telah mengumpulkan 40 poin dari 19 laga yang dimainkan.

Sementara posisi kedua ditempati Manchester City dengan mengoleksi 38 poin dari 18 laga. Selanjutnya posisi ketiga diduduki Leicester City dengan 38 poin dari 19 pertandingan yang telah dijalaninya.

Sedangkan Liverpool kini berada di urutan keempat dengan mengumpulkan 34 poin dari 18 laga yang telah dilakoni Mohamed Salah dan kawan-kawan, disusul Tottenham Hotspur yang ada di urutan kelima dengan 33 poin dari 18 pertandingan.

Persaingan dalam memperebutkan juara Liga Inggris musim ini diprediksi akan semakin ketat karena seluruh penghuni di posisi lima teratas Klasemen berpeluang menyabet trofi tersebut.

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur

Image

Reporter