Light Dark

Dua Pemuda Diamankan, Pasca Pembobolan Minimarket di Karangtengah Sukabumi

Video | 08 Jan 2021, 18:54 WIB 08 Jan 2021, 18:54 WIB
Image

SUKABUMIUPDATE.com - Dua orang pemuda diamankan pasca Pembobolan Minimarket di Kampung Salamanjah RT 03/11, Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jumat (8/1/2021).

Kedua pemuda tersebut masing-masing berinisial IW dan AK. Panit Reskrim Polsek Cibadak, Ipda Sapri mengatakan, keduanya diamankan di dua lokasi yang berbeda. IW diamankan di daerah Kadupugur, Kecamatan Cicantayan dan AK di kawasan Karang Tengah, Kecamatan Cibadak.

"Keduanya terduga pelaku Pembobolan Minimarket di Karang Tengah, Cibadak pada Jumat dini hari. Dua terduga pelaku ini melakukan aksinya dengan cara masuk melalui rumah warga yang berada tepat di belakang minimarket, lalu menjebol atap," ujar Sapri saat ditemui sukabumiupdate.com, Jumat siang.

"Setelah berhasil masuk, keduanya lalu mematikan aliran listrik di minimarket sehingga CCTV tidak bisa merekam," imbuhnya. 

Masih kata Sapri, IW dan AK berhasil merusak brankas minimarket kemudian menggasak uang puluhan juta rupiah dan rokok sebanyak dua slop.

Belakangan diketahui, pihak minimarket sudah melaporkan aksi Pencurian tersebut Jumat pagi pukul 07.30 WIB. Jumlah nominal kerugian masih dihitung.

"Uang puluhan juta hasil curian dibagi dua, tapi belum dinikmati. Kami masih melakukan pengembangan, siapa tahu masih ada tersangka lain," tandas Sapri.

 

Image

Budiono

Redaktur

Image

CRP 10

Reporter