Light Dark

Sambil Menahan Tangis, Gisella Anastasia Minta Maaf

Video | 07 Jan 2021, 13:11 WIB 07 Jan 2021, 13:11 WIB
Image

SUKABUMIUPDATE.com - Artis Gisella Anastasia menegaskan bahwa video syur dirinya dan Michael Yukinobu hanya kisah masa lalu. Dia sebetulnya tidak ingin video berdurasi 19 detik itu tersebar.

"Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan, tanpa seizin saya, adalah bagian dari masa lalu saya," kata Gisella Anastasia di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2021).

Meski demikian, Gisella Anastasia menyebut kejadian itu tidak ada sangkutpautnya dengan kehidupannya saat ini.

"Dan itu bukan dari kehidupan saya yang baru yang sekarang ini," lanjutnya.

Lewat jumpa pers yang diadakannya, Gisella Anastasia berharap bahwa ia bisa dibukakan pintu maaf dari keluarga besarnya dan seluruh orang-orang yang merasa dirugikan.

"Saya berharap melalui pernyataan saya hari ini, saya bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak," ucap Gisella Anastasia.

"Terutama sekali lagi kedua orangtua saya, keluarga besar, anak saya Gempita, mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, serta Wijin dan keluarga," sambungnya lagi.

Tak lupa, dia juga meminta pengampunan kepada Tuhan.

"Serta pengampunan untuk saya dari Tuhan Yesus Kristus," ucap Gisella Anastasia.

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Kepada polisi, Gisella Anastasia mengaku membuat video tersebut di sebuah hotel di Medan, Sumatera Utara pada 2017. Kala itu, dia masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Michael Yukinobu de Fretes telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, sementara Gisella Anastasia mangkir karena alasan anak. Rencananya, Jumat (8/1/2021) polisi kembali akan melakukan pemanggilan terhadap Gisel.

Nantinya usai pemanggilan Gisella Anastasia baru akan diputuskan apakah keduanya bakal ditahan atau tidak. Dalam kasus ini, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes terancam hukuman penjara maksimal 12 tahun.

Sumber: Suara.com

Image

Budiono

Redaktur