Light Dark

Video: Para Kiai dan Ulama Ontrog Kantor Desa Cidahu, Ada Apakah?

Video | 01 Jan 2020, 12:45 WIB 01 Jan 2020, 12:45 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Para ulama, Kiai dan santri pun mendatangi kantor Desa Cidahu untuk meminta penjelasan RAN tentang postingan itu, Rabu (1/1/2020).

Dalam postingan tersebut RAN menulis tentang: "Mulai detik ini 1 Januari 2020, jam 06.30 wib pesan saya, Reza Ahmad Nofal kepada semua para ulama, kyai, ustadz, santri santri yang ada di desa cidahu,....Jangan pernah berbicara aqidah islam kalau belum bisa melaksanakan aqidah islam secara islam secara baik dan benar, terlebih tidak paham tentang akidah itu sendiri....Bahkan sampai menyuruh para santri santri nya melakukan "razia" warung warung UKM dengan dalih maksiat, miras, narkoba, ketertiban umum, dll...." tulis RAN dalam sebuah grup Facebook.

"Dan yang sangat ambigu nya lagi itu hanya di lakukan satu kali, di malam tahun baru..." tulis RAN lagi.

Tokoh Masyarakat sekaligus tokoh agama Cidahu, Kiai Aang mengatakan, kedatangannya ke kantor desa ini untuk meminta penjelasan kepada yang bersangkutan apa maksud postingannya tersebut.

"Saya ingin meluruskan akidah dia saja datang kesini," singkatnya kepada sukabumiupdate.com, di halaman kantor Desa Cidahu.

Aang meminta kepada pemerintah Desa Cidahu untuk menurunkan yang bersangkutan dari struktur organisasi BPD. "Saya minta RAN diturunkan dari BPD," tandasnya.

Image

Budi

Image

Budi

Redaktur

Image

SYAHRUL HIMAWAN

Reporter