Light Dark

6 Fakta Artis Sinetron Dari Jendela SMP yang Ditangkap Kasus Narkoba

Hiburan | 19 Oct 2020, 10:00 WIB
Renald Ramadhan. | [Instagram/@renaldrmdhnreal]

SUKABUMIUPDATE.com - Nama pesinetron Renald Ramadhan lagi menjadi sorotan publik. Pemicunya, dia diduga kuat sebagai artis berinisial RR yang ditangkap polisi terkait kasus narkoba.

Renald Ramadhan sendiri bukan pendatang baru di dunia hiburan Tanah Air. Dia telah muncul di berbagai Sinetron sejak 4 tahun lalu.

Polisi menggelar rilis penangkapan tersebut. Sambil menunggu, simak profil Renald Ramadhan, seperti dirangkum Suara.com berikut ini:


Advertisement

1. Berusia 17 tahun

Renald Ramadhan memilik nama lengkap Renaldy Putra Ramadhana. Dia merupakan lelaki kelahiran Jakarta, 22 November 2002.

2. Punya bisnis kreatif


Advertisement

Renald Ramadhan merupakan pendiri dari Jejak Digital atau @officialjejak, sebuah media digital yang mendukung kemajuan industri kreatif di Indonesia. Ia juga merupakan pemilik sekaligus pendiri toko daring 7Consignment.

3. Mantan pacar Dinda Hauw

Dinda Hauw dan Renald Ramadhan dipertemukan dalam satu judul sinetron, Cinta Suci. Dalam sebuah wawancara, Dinda Hauw juga membenarkan kabar masa lalunya dengan lelaki yang usianya lebih muda darinya itu.

Kendati demikian, Dinda Hauw tak menyebut jelas berapa lama keduanya menjalin hubungan.

4. Baru main satu judul film

Renald Ramadhan terjun ke dunia akting sejak 2016. Di 2018, ia memulai debut layar lebar lewat film Wahana Rumah Hantu sebagai Dulung.

5. Bintangi 9 Sinetron

Renald Ramadhan lebih aktif membintangi sejumlah Sinetron dibanding film. Sejak 2016 hingga 2020 daftar Sinetron yang pernah dibintanginya sudah ada 9 judul, mulai dari Mermaid In Love (2016), Jumat Ke-13, Tiada Hari yang Tak Indah (2018), Seleb (2018), Cinta Suci (2019), Anak Langit (2019), Jangan Panggil Gue Pak Haji (2020), Dewi (2020) dan terbaru Dari Jendela SMP (2020) sebagai Satria.

6. Salah viral

Renald Ramadhan bersama teman-temannya diduga menyindir Rizky Billar karena ramai diberitakan usai Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang. Teman-teman Renald menyebut netizen salah viral karena yang sebenarnya mantan kekasih Dinda Hauw adalah Renald, bukan Billar.

Sumber: Suara.com

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Reporter