Light Dark

Bicara Soal Karya, Ini Pesan Terakhir Almarhum Papa T Bob

Hiburan | 10 Jul 2020, 20:00 WIB
Papa T Bob | [Instagram]

SUKABUMIUPDATE.com - Ada sejumlah pesan yang sempat disampaikan oleh almarhum Papa T Bob. Menurut Putra pertama almarhum Papa T. Bob, Bobby Vargoriawan lelaki yang meninggal karena sakit diabetes itu juga ingin karya-karyanya tetap abadi walau almarhum sudan dikebumikan.

"Dia (Papa T. Bob) ingin karyanya tetap ada walaupun sekarang papa sudah nggak ada," tutur Bobby, seperti dikutip dari Suara.com.


Advertisement

Selepas kepergiannya, Bobby Vargoriawan, terlihat tegar melihat kepergian dari sang ayah tersebut. Bobby mengatakan,  sosok Pencipta Lagu "Nyamuk Nakal" itu adalah orang yang baik. Bahkan saat ada masalah tak terlihat raut wajahnya murung di depan anak-anak.

"Nggak pernah marah, orang yang hebat, ada masalah masih senyum," ungkap Bobby usai prosesi pemakaman, di TPUBU Jurang Mangu, Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (10/7/2020).

Banyak cita-cita Papa T. Bob yang sampai saat ini belum tercapai. Beberapa diantaranya ingin melihat cucunya besar dan ingin karyanya kembali didengar oleh anak-anak Indonesia.

"Kalau keinginan insyaAllah masih banyak. Dalam arti supaya bisa lihat cucunya besar, lihat karyanya disenangi lagi, ditengok lagi, karyanya diurusin. Itu aja sih," tuturnya.


Advertisement

Seperti diberitakan sebelumnya, Papa T Bob, Pencipta Lagu anak-anak di era 90an dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (10/7/2020).

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah saudara kita, Papa T Bob (Erwanda Lukas)," demikian pesan yang diterima lewat pesan di WhatsApp.

Lewat pesan itu, Papa T Bob dinyatakan meninggal dunia sekitar pukul 10.35 WIB pagi ini. Rencananya, jenazah akan segera dikebumikan.

"Rencana pemakaman di Bintaro, masih dirundingkan keluarga," imbuh keterangan tersebut.

Sebelum meninggal dunia, pada April lalu, Musisi 59 tahun ini menjalani perawatan intensif  lantaran penyakit diabetes yang diderita. Ia pun sempat berada di rumah sakit kawasan Jakarta Timur untuk menjalani pengobatan.

Sumber: Suara.com

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Reporter