Light Dark

Jawab Soal Matematika, YouTuber Jerome Polin Dibilang Kalkulator Berjalan

Hiburan | 10 Jun 2020, 12:00 WIB
Jerome Polin | Instagram/@jeromepolin

SUKABUMIUPDATE.com - Saat ini, filter kuis di media sosial cukup beragam. Dilansir dari suara.com, mulai dari menebak lagu, film, makanan tradisional hingga yang terbaru, menjawab soal matematika dengan waktu singkat.

Filter kuis matematika ini pun diikuti oleh banyak warganet, termasuk YOUTUBER dan selebgram Jerome Polin. Lelaki yang masih menempuh pendidikan di Waseda University, Jepang jurusan Matematika ini tentu saja tak terlihat kesulitan dalam menjawab soal-soal dari filter kuis tersebut.

"AKHIRNYA NEMU FILTER YANG COCOK  Thank you yang udah buat filternya, seru! Mantappujiwa," tulisnya dalam keterangan video.

Bahkan, untuk hitung cepat, Jerome yang juga alumni Departemen Matematika Universitas Indonesia ini turut memberikan tips bagaimana menghitung mudah soal akar-akaran di dalam sebuah video. Lucunya, video ini mendapat tanggapan dari sejumlah publik figur, yang justru fokus pada status Jerome saat ini.

"Jago sih matematikanya. Tinggal urusan percintaan," tulis penyanyi Anji lewat akun Instagramnya @duniamanji.

Seolah membalas komentar tersebut, Jerome menulis "Angka aja kuitung apalagi cinta,". Lainnya pun merasa terpukau dengan kepintaran lelaki yang memiliki channel Nihongo Mantappu, di YouTube ini.

"Semua kepintaran di dunia ini diambil semua sama Jerome," tulis selebgram @namiramonda.

Penyanyi Brisia Jodie juga menuliskan komentar lucu pada unggahan ini.
"Mundur alon alon guys," tulisnya.

Ada juga yang mengatakan jika Jerome sehari-hari makan kalkulator dan menjulukinya sebagai 'kalkulator berjalan'. Keren ya, kamu sudah coba menjawab soal matematika dari filter ini belum?

SUMBER: SUARA.COM

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Reporter