Light Dark

Pejabat DPR RI Apresiasi Lembaga Pendidikan Doa Bangsa

Komunitas | 11 Oct 2020, 05:34 WIB
Anggota DPR RI Komisi VIII FPKB, KH. Maman Imanul Haq beserta jajarannya datang ke SMA Doa Bangsa. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - SMA Doa Bangsa yang telah terakreditasi A kembali mendapat kunjungan pejabat negara. Kali ini anggota DPR RI Komisi VIII FPKB, KH Maman Imanul Haq beserta jajarannya datang ke SMA yang merupakan salah satu satuan pendidikan dibawah payung YPPDB di Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (10/10/2020).

Ketua Umum Yayasan Abdul Hamid dan Kepala Sekolah Ridwan hadir langsung menerima kunjungan anggota DPR RI Komisi VIII FPKB, KH Maman Imanul Haq.

Maman mengapresiasi terhadap peran lembaga dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada masyarakat juga terhadap prestasi akademik dan non akademik yang telah ditorehkan oleh Peserta Didik SMA Doa Bangsa meski baru 4 tahun berjalan usia sekolahnya. 

BACA JUGA: Simak, Bagaimana Proses KBM Melalui Daring di SMA Doa Bangsa Efektif dan Efisien

Maman juga memberikan apresiasi terhadap lulusan SMA Doa Bangsa yang mampu lulus di PTN mencapai 50 persen.  Maman memberikan arahan kepada sekolah untuk terus dapat mengembangkan sarana dan prasarana dikarenakan lahan yang masih luas dan prospektif.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Reporter