Light Dark

Polres Sukabumi Kota Kurban 7 Sapi dan 20 Kambing

Komunitas | 01 Aug 2020, 05:05 WIB
Penyerahan hewan kurban dari Polres Sukabumi Kota. | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi Kota menyiapkan 27 ekor hewan Kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. Hewan Kurban tersebut terdiri dari 7 ekor sapi dan 20 ekor kambing.

Dihadiri oleh sejumlah pejabat utama, seluruh kapolsek, dan perwakilan personel Polres Sukabumi Kota, Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni membuka prosesi penyembelihan hewan Kurban tersebut di halaman Mapolsek Warudoyong Sukabumi, Sabtu (1/8/2020) pagi.

BACA JUGA: Salat Ied di Cicantayan, Pemkab Sukabumi Serahkan Kurban 9 Sapi dan 13 Domba

"Mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas berkah dan rahmatnya, walaupun saat ini masih merupakan masa Pandemi Covid- 19, kita, Polres Sukabumi Kota masih bisa melaksanakan kegiatan kurban," kata Sumarni di sela-sela sambutannya.

Sumarni mengungkapkan, dengan jumlah hewan Kurban sebanyak 27 ekor, ia menilai perekonomian di Kota Sukabumi relatif masih stabil.

BACA JUGA: Warga Sukabumi Wajib Tahu, Ini Cara Menenangkan Hewan Kurban Mengamuk

"Dengan jumlah hewan yang dikurbankan hari ini, yakni sapi 7 ekor dan kambing 20 ekor, menunjukan bahwa perekonomian di Kota Sukabumi dipandang masih lancar," ungkapnya.

"Mudah-mudahan dengan telah dilaksanakannya ibadah kurban, bisa membantu kelancaran tugas personil Polres Sukabumi Kota," pungkas Sumarni.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

OKSA BC

Reporter