Light Dark

Komunitas STT Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Box di Cicurug Sukabumi

Komunitas | 19 May 2020, 12:45 WIB
STT Comunity membagikan takjil pada pengendara yang melintas. | Syahrul Himawan

SUKABUMIUPDATE.com - Komunitas Pickup Standar Tak Tertinggal (STT) Comunity Cicurug, membagikan ratusan Takjil (makanan pembuka) dan puluhan nasi box kepada para pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas di Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor, Selasa (19/4/2020). 

BACA JUGA: Dari Panti Asuhan ke Lingkar Selatan, Ghost Rider Sukabumi Bagikan Sembako dan Takjil


Advertisement

Ketua STT Comunity Cicurug, Heri Wahyudin, mengatakan, dalam kesempatan kali ini komunitasnya itu membagikan sebanyak 150 paket Takjil dan 50 bungkus nasi box kepada pengendara yang melintas.

BACA JUGA: Sukabumiupdate.com Bareng KAMMI Bagikan Takjil dan Masker

"Ramadan tahun ini diiringi wabah virus Corona yang berdampak kepada masyarakat. Dalam pembagian itu kami berharap dapat membantu masyarakat," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (19/5/2020).

BACA JUGA: Jalin Silaturahmi, Pedagang Pasar Cinagen Sukabumi Bagikan Ratusan Takjil


Advertisement

Ia menjelaskan, pembagian Takjil ini sudah dilakukan Komunitas STT Comunity setiap tahun dan rencananya akan terus diagendakan. Heri berharap energi positif yang dilakukan komunitasnya ini menular kepada komunitas-komunitas yang berada di sekitar Kecamatan Cicurug. 

"Dalam bermasyarakat harus mencerminkan sesuatu yang positif. Kami ingin memberikan contoh baik kepada masyarakat, khususnya untuk Komunitas bahwa di Komunitas harus ada kegiatan positif dan saling membantu," tandasnya.

 

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur

Image

SYAHRUL HIMAWAN

Reporter