Light Dark

Viral Cerita Seorang Cewek Berkumis: Januari 2021 Bisa Selebat Ini

Figur | 23 Jan 2021, 22:30 WIB

Viral Cerita Seorang Cewek Berkumis: Januari 2021 Bisa Selebat Ini

Figur | 23 Jan 2021, 22:30 WIB
Cerita cewek yang berjenggot dan berkumis | tiktok

SUKABUMUPDATE.com - Seorang cewek mendadak viral karena memperlihatkan wajahnya yang ditumbuhi Jenggot dan kumis. Ia pun menjelaskan dengan detail tentang proses tumbuhnya Kumis dan Jenggot itu yang sudah terjadi sejak tahun 2018. 

Dalam sebuah video yang diunggah di akun TikTok @mssvante, ia menceritakan penyebab munculnya Kumis dan Jenggot di wajahnya. Ia pun menyebut tak menyangka jika Kumis dan Jenggot akan tumbuh selebat itu di wajahnya. "Ni klarifikasi gak si kl gini? kl mau lebih jelas nnti gue bikin part 2 nya deh sekalian foto-fotonya," tulis @mssvante.

Dalam video tersebut ia menjelaskan bahwa dirinya adalah wanita tulen. Hanya saja, kadar hormon androgen dalam tubuhnya sedikit lebih tinggi dibandingkan kadar yang dimiliki wanita pada umumnya. 

"Gue cewek, perempuan, rambut panjang, ya emang punya Kumis punya jenggot," ucapnya.

"Kalau ditanya kenapa nggak dicukur kenapa nggak dilaser, udah, udah coba ke dokter buat cek kenapa gue kaya gini," ucapnya lagi.

"Gue tuh kelebihan hormon, dan dari kecil pun emang udah buluan, jadi kaya, bingung," lanjutnya.

"Aku tuh kebanyakan hormon androgen, hormon laki-laki," paparnya.

Ia juga menjelaskan Kumis dan jenggotnya baru mulai tebal setelah memasuki tahun 2020. "Baru mulai tebal tuh awal tahun 2020," ucapnya.

Ia kembali menjelaskan kapan Kumis dan Jenggot itu mulai tumbuh. Dijelaskan pada tahun 2018 Jenggot belum tumbuh dan hanya ada Kumis tipis. Namun tak butuh waktu lama, Jenggot pun mulai tumbuh di wajahnya beberapa bulan kemudian.

"Oktober 2018 tuh nggak ada sama sekali cuma Kumis doang dan itupun nggak setebel sekarang," ujarnya sambil memperlihatkan foto wajah.

"Terus 26 Desember 2018 dia udah mulai numbuh kecil-kecil, ini 1 Januari keliatan banget kan udah mulai ada. Dan ini Maret 2020,"

Ia menyebut jenggotnya semakin tebal sekarang. Lebih lebat dan tebal dari sebelumnya yang hanya tumbuh bulu-bulu halus.

"Dan sekarang Januari 2021 setebel ini, okay," katanya.

Cewek ini menjelaskan dua penyebab munculnya Kumis dan Jenggot di wajahnya. Selain karena kelainan hormon, ia juga menyebut ada faktor turunan dari ayahnya yang juga berbulu lebat.

Meskipun tumbuh Kumis dan Jenggot di wajahnya, ia tak merasa malu dan takut. Ia justru tampil percaya diri menjawab semua pertanyaan warganet.

Sumber: SUARA.COM

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Reporter