Light Dark

Bikin Sesak Dada, Lihat Video Bocah Silver Ini Hitung Receh Untuk Beli Mie Titipan Ibu

Figur | 11 Nov 2020, 09:17 WIB
Bocah silver membeli mie instan. | TikTok/@yenytanmc

SUKABUMIUPDATE.com - Video bocah silver tengah menghitung uang receh hasil ngamen viral di TikTok. Bocah pekerja keras ini tengah berada di sebuah minimarket karena ingin membeli mie instan untuk ibunya. 

Kedatangannya ke minimarket itu pun menarik perhatian orang-orang di sekitarnya, termasuk kreator TikTok @yenytanmc. "Mau beli mie buat mama," tulis keterangan Yenytanmc dalam unggahannya dilansir Suara.com, Rabu (11/11/2020).

Dalam video pendek tersebut, seorang bocah silver terekam sedang menghitung uang recehan hasil keringatnya di jalanan.

Menurut si pembuat video, bocah itu tidak minta-minta di minimarket dan mengaku ingin membelikan mie instan untuk ibunya di rumah.

Karena kedatangannya menyedot perhatian, bocah silver itu mendapat rezeki berupa es krim dari salah satu orang di minimarket itu.

"Makasih yaaa! Nada Betawi Tangerang gitu. Kita happy sampai ke chasier-chasiernya dengan kepolosannya, semangat nak," tulis @yenytanmc menjelaskan kejadiannya.

Setelah mendapat es krim, bocah silver itu terlihat bahagia dan langsung menuju rak tempat mie instan diletakkan.

Hingga artikel ini ditayangkan, video yang menunjukkan perjuangan bocah silver itu telah dilihat hingga 852 ribu kali oleh pengguna TikTok.

Kolom komentar unggahan itu pun dihujani komentar-komentar warganet yang terbawa suasana haru.

"Entahlah setiap lihat anak kecil udah kerja keras kek gitu air mata rasanya susah dibendung, jiwa ke ibuanku bergejolak," timpal akun @ny.j***

"Sesak rasanya dada ini, anak pinter, sehat selalu nak, kelak jadi anak yang sukses yah," kata @IDVit*** mendoakan.

SUMBER: SUARA.COM

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Reporter