Light Dark

Menang atau Kalah di Pemilu 2019, Ini Nasihat MUI Kota Sukabumi

Figur | 18 Apr 2019, 08:46 WIB
Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi, M Kusoy | doc sukabumiupdate.com

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi, M Kusoy berikan nasihat bagi para calon anggota legislatif (caleg) yang ikut tampil di Pemilu 2019. 

BACA JUGA: MUI Kota Sukabumi Imbau Generasi Muda Tak Tiru Rocky Gerung

Kusoy mengingatkan, Caleg yang belum berhasil memenangkan kontestasi lima tahunan ini agar berserah diri kepada Allah SWT. Artinya semua usaha dan upaya yang telah dilakukan semua itu dikembalikan lagi kepada Allah SWT. 

"Tugas manusia itu hanyalah berikhtiar dengan sebaik-baiknya. Namun dibalik itu semua Allah SWT yang menentukan segalanya," ungkap Kusoy kepada sukabumiupdate.com, Kamis (18/4/2019).

Selain itu, tambah Kusoy jangan pernah menyesal atas apa yang sudah diikhtiarkan selama ini dan berhenti berjuang demi meraih sesuatu yang dilandasi keridhoan Allah SWT. 

"Teruslah berusaha, jangan pernah menyesal dan berhenti berjuang demi meraih sesuatu yang tentunya dilandasi oleh keridhoan Allah SWT," katanya.

Bagi Caleg yang dipercaya oleh masyarakat untuk memegang amanah duduk di kursi parlement, Kusoy berharap agar dapat bekerja dengan maksimal serta memperjuangkan masyarakat dengan apa yang telah dijanjikan.

"Jika dipercaya dan atas izin Allah SWT, jangan sekali-kali memanfaatkan jabatan itu hanya untuk kepentingan diri sendiri atau kelompok saja, melainkan untuk masyarkat sesuai dengan apa yang dijanjikan pada masa kampanye," pungkasnya.

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Fit NW

Redaktur

Image

CRP 1

Reporter