Light Dark

8 Makanan Ini Bikin Sperma Pria Tokcer dan Berkualitas

Sehat | 15 Jan 2021, 19:00 WIB
Ilustrasi sperma sehat dan kuat. | pixabay.com

SUKABUMIUPDATE.com - Para lelaki pasti menginginkan spermanya memiliki kualitas yang baik. Ada sejumlah Makanan yang bisa bikin Sperma pria makin tokcer dan berkualitas loh!

Pada intinya anda para lelaki harus bisa memenuhi kebutuhan hormon agar kesuburan Sperma bisa terjaga dengan baik. Caranya anda harus memiliki gaya hidup yang sehat serta mengkonsumsi berbagai Makanan yang sehat pastinya.

Nah, berikut ini sejumlah rekomendasi Makanan yang bisa meningkatkan kualitas Sperma para Pria seperti yang dilansir dari Nova IVF Fertility:


Advertisement

1. Pisang

Pisang

Buah ini mengandung sejumlah vitamin baik diantaranya vitamin A, B1, dan C yang bermanfaat bagi tubuh untuk dapat memproduksi Sperma yang kuat dan sehat. 


Advertisement

Pisang juga memiliki kandungan enzim Bromelain yang berguna meningkatkan kualitas dan jumlah sperma.

2. Asparagus

Asparagus

Tahukah anda bahwa Asparagus memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Asparagus dipercaya bisa melawan zat radikal bebas yang bisa memperburuk kualitas Sperma anda.

Kandungan vitamin C dalam Asparagus juga melindungi sel alat kelamin anda, selain itu dapat menambah jumlah Sperma lebih banyak, meningkatkan motilitas dan kualitas sperma.

3. Telur

Telur

Kandungan protein pada Telur dapat meningkatkan jumlah Sperma pria loh. Telur juga mampu melindungi Sperma dari zat radikal bebas serta dapat meningkatkan motilitas.

Telur juga diketahui dapat membuat Sperma anda lebih sehat dan kuat sehingga meningkatkan kesuburan.

4. Kacang Kenari

Kacang Kenari

Kandungan asam lemak dan omega 3 di dalam Kacang Kenari dapat meningkatkan kapasitas volume anda serta memperlancar aliran darah pada testis.

Kacang kenari juga mengandung lemak dan protein yang tentunya sangat bagus untuk memproduksi membran pada sel-sel Sperma pria.

Selain itu, Kacang Kenari mengandung arginin yang berfungsi meningkatkan jumlah sperma. Ditambah lagi unsur antioksidan pada Kacang Kenari dapat membantu membersihkan racun dalam aliran darah.

5. Biji Labu

Labu

Kandungan phytosterol dalam Biji Labu dapat meningkatkan produksi testosteron dalam tubuh. Biji Labu juga dapat membantu meningkatkan jumlah Sperma hingga kesuburan.

Selain itu, Biji Labu mengandung asam lemak omega 3 yang sangat berguna untuk meningkatkan meningkatkan volume sperma.

6. Bayam

Bayam

Bayam mengandung asam folat yang sangat baik untuk perkembangan sperma. Selain itu, Bayam sangat cocok dijadikan sebagai suplemen bagi tubuh. Kadar asam folat dalam Bayam dapat mengurangi Sperma yang memiliki kualitas buruk. 

7. Ginseng

Ginseng

Pria yang rajin mengkonsumsi Ginseng dipercaya akan memiliki Sperma yang baik dan memiliki tingkat kesuburan yang tinggi. Volume air mani akan meningkat dan juga motilitas Sperma akan lebih baik.

8. Coklat Hitam

Coklat Hitam

Kandungan asam amino bernama L-Arginine HCl pada Coklat Hitam terbukti manjur meningkatkan volume sperma. 

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur

Image

Reporter