Light Dark

Ngopi Santai di Kafe Sideway Cicurug Sukabumi, Ini Menu Andalannya

Kuliner | 23 Jan 2021, 17:39 WIB

Ngopi Santai di Kafe Sideway Cicurug Sukabumi, Ini Menu Andalannya

Kuliner | 23 Jan 2021, 17:39 WIB
Suasana kafe Sideway yang berada di Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. | CRP 10

SUKABUMIUPDATE.com - Kopi menjadi minuman yang mudah dicari saat ini sebab menjamurkan berbagai tempat Ngopi atau kafe. Tapi bukan berarti kopi yang disajikan di setiap tempat itu sama, seperti di Sideway yang berada di Kelurahan Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi. 

Kafe yang berada di depan Kimia Farma Cicurug ini memiliki menu Sideway Eskopi. Kopi ini menjadi best seller Kafe tersebut, sebab dalam sehari bisa terjual hingga 50 gelas.

BACA JUGA: Mau Ngopi dengan Konsep Outdoor yang Kece? Yuk ke Pontis Kopi di Nagrak Sukabumi

"Satu gelasnya itu dikasih harga Rp 20 ribu. Komposisinya ialah kopi, susu dan gula," kata Barista Sideway, Herdis kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (23/1/2021).

Sideway Eskopi, kopi yang menjadi best seller Kafe Sideway.

Herdis menuturkan, menu ini banyak dipilih masyarakat ataupun best seller karena cocok untuk konsumen yang tidak begitu menyukai pahitnya kopi. Rasa yang diberikan pada kopi lebih creamy, namun setelah dicicipi rasa kopinya muncul. 

"Kopinya di after test jadi sangat cocok untuk konsumen yang kurang menyukai kopi. Dan tidak membuat perut kembung, jadi didominasi oleh rasa creamy," terangnya.

Selain bisa menikmati berbagi sajian di Kafe tersebut, para konsumen juga akan dihibur oleh live musik, dan karoke. Selain itu terdapat juga promosi, seperti beli dua produk kopi gratis kopi.

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

CRP 10

Reporter