Light Dark

Gak Habis Pikir! Warganet Ini Nekat Masak Ikan Cupang Blue Rim jadi Lauk

Kuliner | 10 Jan 2021, 05:00 WIB

Gak Habis Pikir! Warganet Ini Nekat Masak Ikan Cupang Blue Rim jadi Lauk

Kuliner | 10 Jan 2021, 05:00 WIB
Ikan cupang dijadikan lauk. | (instagram/kegoblogan.unfaedah)

SUKABUMIUPDATE.com - Di tengah pandemi Covid-19 ini, tak sedikit masyarakat yang rela merogoh kocek cukup dalam demi hobi memelihara Ikan Cupang. Tapi apa jadinya, jika Ikan Cupang mahal disulap menjadi Lauk dengan sayur dan juga nasi?

Dilansir dari Suara.com, beberapa waktu lalu, publik kembali digegerkan dengan aksi seorang warganet yang nekat memasak Ikan Cupang mahal dan dihidangkan dengan sayur. 

Foto ikan cupang mahal dijadikan Lauk ini menjadi viral, usai diunggah oleh akun Instagram @kegoblogan.unfaedah.

Bikin geger, dalam potret tersebut, seorang warganet nekat menjadikan ikan cupang sebagai Lauk. "Jangan lupa sarapan hari ini," tulis caption unggahan @kegoblogan.unfaedah.

Dalam potret yang diunggah, nampak seorang netizen memamerkan menu makanannya. Di piring tersebut tersaji nasi dengan lauk ikan cupang yang direbus bersama dengan salah satu jenis sayur.

Jika diperhatikan dengan seksama, terlihat ikan cupang dengan jenis Blue Rim yang tersaji di piring warganet tersebut. Sebagai informasi, jenis ikan cupang ini dijual dengan harga yang cukup fantastis, bahkan mencapai Rp 1 juta.

Membuat publik geger usai diunggah kembali oleh akun Instagram lainnya yakni @awreceh.id, unggahan mengenai warganet yang nekat jadikan ikan cupang sebagai lauk ini lalu mendapat berbagai komentar.

"Blue Rim itu, pasti yang makan sultan," balas warganet dengan akun @idhamchalid0408. "Udah nggak ada harga lagi," komentar akun Instagram @seriusanboss.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai warganet yang jadikan ikan cupang sebagai lauk ini lalu telah mendapat lebih dari 81 ribu likes dan ribuan komentar dari warganet yang ikut melongo melihat hal ini.

Sumber: Suara.com

Image

Herlan Heryadie

Redaktur