Light Dark

Tahun Baru di Rumah Aja! Kambing Guling No Repot di Sukabumi, Panggil aja Tim Kang Haji

Kuliner | 31 Dec 2020, 11:47 WIB

Tahun Baru di Rumah Aja! Kambing Guling No Repot di Sukabumi, Panggil aja Tim Kang Haji

Kuliner | 31 Dec 2020, 11:47 WIB
Pekat kambing guling di rumah konsumen yang ditawarkan Kang Haji | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Sukabumi dan sekitarnya yang ingin menikmati malam pergantian tahun dengan menu kambing guling tak perlu repot. kang haji siap melayani menu lengkap kambing guling di rumah anda.

Tinggal telpon dan pilih paket, layanan kambing guling siap menemani. Benar-benar tidak repot karena layanan home visit kang haji dijamin lengkap. 

Kambing yang dipilih akan di panggang di rumah konsumen, dua koki handal yang akan melakukan proses ini. Kedua koki ini datang dengan alat panggang besar dan kambing yang sudah siap "di guling-guling". 

Semua bumbu sudah disediakan, bahkan kepala dan kaki kambing disiapkan dalam menu sop yang juga akan dimatangkan di atas alat panggang, di depan konsumen. 

Kambing guling kang haji Sukabumi dijamin matang dan sesuai selerai konsumen 

Untuk paket, kang haji menyediakan beragam pilihan karena memang melayani banyak event mulai dari pernikahan, gathering, syukuran, ulang tahun dan lainnya termasuk momen khusus seperti arisan dan malam tahun baru.

Tersedia mulai dari paket Silver (15-17 kg), Gold (18-22 kg), Platinum (23-26 Kg), Diamond (27-30 kg), Ruby (25-30 Kg), Hingga Zamrud (30-35 Kg). "Semua paket Gratis Sop Kaki dan Kepala loh," jelas Muklis pemilik kambing guling kang haji.

BACA JUGA: Resep Bumbu Jagung Bakar, Menu tahun baru di rumah aja

Dengan tagline "Jagonya Kambing Guling di Sukabumi", layanan kuliner ini berada di Komplek Material Tiga Dara (Depan Yomart), Jalan Pajajaran 1 No.10 Sukamantri, Rambay Cisaat, kabupaten sukabumi.

"Untuk tanya-tanya dan pemesanan bisa langsung komunikasi lewat nomor ini, 0857-5926-2616.  Harga setiap paket sudah termasuk tiket masuk dan 1 pondok Cinumpang, Kambing Guling, Bumbu, Sambal Kecap, Acar, Sewa Peralatan bakar dan 2 orang team layanan (Koki & Pramusaji)," pungkasnya. 

Ingat pesan ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Image

Fit NW

Redaktur