Zodiak Kesehatan 27 Oktober 2019: Taurus Sagitarius Butuh Liburan Sejenak

Minggu 27 Oktober 2019, 05:00 WIB

SUKABUMIUPDATE.com  -  Zodiak Kesehatan 27 Oktober 2019: Taurus Sagitarius Butuh Liburan Sejenak

Liburan bukan sekadar bersenang-senang. Kadang kala, liburan dibutuhkan untuk menjaga tubuh dan pikiran kita tetap sehat.

Siapa saja yang butuh liburan kali ini? Simak zodiak kesehatan hari ini seperti dilansir dari Horoscope.

Aries

Anda merasa stuck beberapa hari belakangan. Rasanya apapun yang Anda lakukan salah semua.

Mungkin ini disebabkan oleh siklus menstruasi, tapi bisa juga karena stres yang tak teratasi. Solusinya, daftar kelas yoga sekarang juga. Setidaknya, Anda akan menghadapi hari Senin besok dengan lebih bahagia.

Taurus

Liburan yang Anda rencanakan jauh-jauh hari sepertinya terancam gagal karena ada jadwal mendadak yang tak bisa dimudurkan.

Namun jangan berkecil hati, Anda bisa tetap melakukan liburan pendek semacam weekend getaway di dalam kota. Staycation di hotel, misalnya.

Gemini

Emosi Anda sedang meledak-ledak hari ini. Tapi jangan biarkan emosi Anda membesar dan jadi tak terkendali.

Bagaimanapun, emosi adalah hal yang alami Anda rasakan ketika tekanan stres sedang tinggi. Anda butuh relaks. Tidur sepanjang hari mungkin sudah cukup untuk meredakan ketegangan di pikiran.

Cancer

Punya destinasi liburan impian? Coba cari cara untuk bisa mewujudkannya. Tak hanya menyenangkan, liburan ke destinasi impian juga menimbulkan rasa bahagia yang mampu menghapus segala emosi negatif dari kepala Anda.

Leo

Gara-gara terlalu perfeksionis saat mengerjakan sesuatu, Anda rentan stres saat menemui kegagalan. Saatnya Anda harus belajar untuk tidak memberi tuntutan terlalu besar pada diri sendiri. Coba salurkan energi yang berlebihan ini dengan melakukan kelas martial art.

Virgo

Anda adalah pecinta aktivitas fisik. Jadi, jenis liburan favorit Anda adalah yang melibatkan aktivitas fisik, seperti hiking, kanoing, atau surfing. Segera buat rencana aktivitas apa yang akan jadi pilihan Anda berikutnya.

Libra

Jika Anda kerap terbangun di sisi tempat tidur yang berbeda dengan di malam hari, itu artinya Anda menjalani tidur yang gelisah. Coba telusuri sumber kegelisahan Anda. Cari tempat yang sepi untuk menenangkan diri, sekadar ngopi sambil merenung.

Scorpio

Liburan membuat hidup Anda lebih hidup. Jadi, wajar jika Anda menghabiskan waktu lebih banyak untuk berlibur ketimbang rekan-rekan Anda yang lain. Bahkan sekadar naik kereta atau bus keluar kota pun sudah membuat Anda bergairah dan merasa energik.

Sagitarius

Anda menikmati perjalanan yang cukup menyenangkan beberapa minggu terakhir ini. Dan sepertinya tubuh Anda menagih untuk melakukan ulang perjalanan itu. Tak hanya membantu menyeimbangkan energi Anda, tetapi juga membuat Anda bisa makan dengan teratur.

Capricorn

Pada akhirnya, tubuh Anda tak sanggup lagi menerima semua tekanan yang dialami selama berbulan-bulan di kantor. Segera rencanakan sesuatu untuk mengeluarkan semua beban yang tersimpan. Ikut kelas kick boxing, mungkin!

Aquarius

Cara Anda berdamai dengan stres dan tekanan cukup unik, yaitu dengan menghadiahi diri sendiri dengan belanja barang-barang menarik atau melakukan perawatan menyenangkan di klinik kecantikan. Bagi Anda, memuaskan diri sendiri adalah hal utama yang harus dilakukan.

Pisces

Liburan bagi Anda haruslah mengakomodasi kebutuhan body, mind, and spirit. Jadi, destinasi pilihan Anda bukanlah yang instagramable, melainkan suatu tempat di mana tubuh, jiwa, dan pikiran Anda bisa bersinergi membentuk rasa damai dalam diri.

Sumber: Suara.com

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sukabumi26 April 2024, 23:14 WIB

Marwan Belum Terima 2 Partai Tambahan yang Akan Dukung Asjap di Pilkada Sukabumi, Kenapa?

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami menyebut ada dua partai lagi yang ingin turut hadir pada acara deklarasi koalisi tiga partai dalam pengusungan pasangan bakal calon untuk maju di Pilkada 2024.
Marwan Hamami, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi26 April 2024, 23:09 WIB

Tiga Partai Resmi Berkoalisi, Marwan Beberkan Alasan Usung Asep Japar di Pilkada Sukabumi

Tiga partai yakni Golkar, Gerindra, dan PPP secara resmi berkoalisi untuk mengusung Asep Japar di Pilkada 2024
Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami menandatangani kesepakatan koalisi tiga partai Golkar, PPP dan Gerindra, Jumat (26/4/2024) | Foto : Asep Awaludin
Sukabumi26 April 2024, 21:49 WIB

Akibat Banjir, Toko Alat Listrik di Cidahu Sukabumi Alami Kerugian hingga Belasan Juta

Banjir yang terjadi di Kampung Pasirdoton, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis, 25 April 2024 membuat beberapa pihak mengalami kerugian yang cukup besar.
Sejumlah warga dan karyawan toko memindahkan barang yang sebelumnya terendam banjir di Kampung Pasirdoton, Desa Pasirdoton, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi | Foto : Ibnu Sanubari
Life26 April 2024, 21:05 WIB

6 Mental Miskin yang Membuat Hidup Anda Melarat di Masa Depan, Yuk Hindari!

Orang yang memelihara mental miskin tentu akan berpengaruh terhadap masa depannya, melarat atau berjaya. Itulah pentingnya hal ini.
Ilustrasi. Mental miskin yang wajib dijauhi. | Sumber foto : Pexels/Mehmet Turgut Kirkgoz
Life26 April 2024, 21:00 WIB

8 Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati

Inilah Contoh Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati. Apa Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi - Sikap Baik Orang Sopan yang Membuatnya Dihargai dan Dihormati . (Sumber : Freepik.com)
Sukabumi26 April 2024, 20:57 WIB

Jelang Kongres, PAN Kabupaten Sukabumi Pastikan Dukung Zulhas Tiga Periode

DPD PAN Kabupaten Sukabumi menyatakan sikapnya untuk mendukung kembali Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan kembali melanjutkan kepemimpinan di periode ketiga pada masa jabatan 2025-2030.
Mansurudin, Ketua DPD PAN Kabupaten Sukabumi | Foto : Sukabumi Update
Life26 April 2024, 20:30 WIB

Kamu Akan Tetap Miskin Jika 10 Kebiasaan Ini Masih Terus Dilakukan!

Kebiasaan buruk dapat menghambat kemajuanmu dan membuatmu terjebak dalam jurang kemiskinan.
Ilustrasi - Kebiasaan buruk dapat menghambat kemajuanmu dan membuatmu terjebak dalam jurang kemiskinan. (Sumber : Freepik)
Inspirasi26 April 2024, 20:24 WIB

5 Kebiasaan Orang China yang Membuat Hidupnya Gampang Kaya dan Jauh dari Kemiskinan

Orang China memiliki kebiasaan yang membuat hidupnya selalu kaya dan jauh dari kehidupan miskin di masa depannya, apalagi di hari tuanya.
Ilustrasi. Kebiasaan orang china yang membuatnya hidup kaya. | Sumber foto : Pexels/Pixabay
Sukabumi26 April 2024, 20:09 WIB

Kades Ungkap Penyebab Banjir hingga Rendam Jalan dan 18 Rumah Warga di Cidahu Sukabumi

Data sementara terdampak banjir yang melanda Kampung Pasirdoton Desa Pasirdoton Kecamatan Cidahu Kabupaten Sukabumi, pada Kamis, 25 April 2024 bertambah
Kondisi jalan raya Cidahu dan rumah warga yang terendam banjir. (Sumber : Istimewa)
Life26 April 2024, 20:07 WIB

6 Cara Membaca Karakter Orang Pecundang di Sekitar Kita, Kenali Ciri-cirinya

Membaca karakter orang pecundang di sekitar kita sesungguhnya cukup mudah. Tentunya dengan mengenali beberapa karakter yang melekat di dalam dirinya.
Ilustrasi. Membaca karakter orang yang pecundang. | Sumber foto : Pexels/Mike Greer