3 Zodiak yang Bakal Punya Niat Selingkuh

Selasa 26 Maret 2019, 23:40 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Perselingkuhan salah satu masalah terbesar dalam sebuah hubungan. Bagi pasangan yang sudah lama menjalin hubungan kesetiaan merupakan hal yang paling penting, bahkan diperjuangkan. Namun beberapa orang ternyata membutuhkan waktu yang cukup lama untuk melalukan perselingkuhan. 

Melansir laman Bustle, peramal Cindy McKean mengatakan bagi sebagian orang, ide selingkuh tidak pernah terpikir oleh mereka. "Ketika hubungan melewati masa-masa sulit di kemudian hari, ada zodiak-zodiak yang belum pernah selingkuh, mungkin menganggap perselingkuhan sebagai satu-satunya jalan keluar mereka," ujar McKean.

Cindy McKean menjelaskan lebih lanjut bahwa beberapa zodiak memiliki kecenderungan untuk menjadi tukang selingkuh, sementara yang lainnya mulai selingkuh karena merasakan ada yang salah dalam hubungannya.  Menurut Cindy McKean berikut beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan selingkuh di kemudian hari. 

#1. Aries 

Aries merupakan pasangan yang setia. Namun, jika bertahun-tahun kemudian, pasangan mereka sulit diajak berkomunikasi atau mengecewakan, mereka mungkin lebih cenderung membiarkan hubungan mereka goyah. 

"Aries tidak suka stagnasi," kata Mckean. "Jika pasangan mereka stagnan ementara mereka bersiap dengan rencana hubungan, mereka cenderung putus sejak dini, tetapi ketika mereka bertambah tua dan lebih banyak terlibat dalam hubungan seperti pernikahan atau anak-anak yang akan terpengaruh jika mereka pergi, mereka akan cenderung selungkuh. " Namun Aries selingkuh bukan karena keinginan untuk menyakiti pasangannya, dan lebih karena konflik internal. 

#2. Carpicorn

Capricorn sangat loyal dan umumnya tetap berkomitmen. Namun mereka juga banyak mengalami perubahan dalam dirinya, bisa memengaruhi hubungan mereka. "Jika seorang Capricorn menikah muda (artinya, sebelum 25) atau sebelum memulai langkah pertama dari tujuan yang ingin mereka capai dalam hidup, mereka memiliki kemungkinan lebih tinggi untuk selingkuh di kemudian hari hanya karena mereka telah mencapai persimpangan dalam hubungan mereka, "kata Mckean.

Capricorn yang masuk akal dan praktis lebih cenderung merasa bahwa mereka telah melampaui pasangan mereka daripada zodiak lainnya. Tapi Capricorn dapat menghadapi ini dengan memastikan mereka berada di tempat yang tepat untuk komitmen, ketika mereka memilih untuk bergerak maju dengan seseorang, dan dengan menjaga komunikasi terbuka dengan pasangan.

#3. Aquarius

Aquarius termasuk yang sangat rentan terhadap krisis paruh baya, dari zodiak lainnya. Ketika menghadapi itu komitmen mereka akan berubah. Cindy McKean mengatakan Aquarius cenderung tetap menikah atau berkomitmen dalam hubungan mereka, tetapi mencari stimulasi di luar pernikahan. "Kunci untuk mencegah ini adalah membuat mereka menebak agar minat mereka pada Anda tidak pernah berkurang," tandas McKean. Hubungan yang bergairah dan membuat mereka selalu ingin tahu mungkin dapat membuatnya tetap berkomitmen dalam hubungan itu. 

Perselingkuhan di kemudian hari banyak berkaitan dengan perubahan, misalnya perubahan dalam suatu hubungan, dan perubahan dalam perspektif internal seseorang. Beberapa zodiak ini memiliki kemungkinan untuk menghadapi perubahan dengan beralih ke keintiman di luar hubungan mereka. Namun seringkali, masalah ini dapat dicegah ketika pasangan memahami bahwa keinginan dan kebutuhan masing-masing pasangan dapat berkembang seiring waktu.

Sumber: Tempo

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Editor :
Berita Terkini
Motor25 April 2024, 11:00 WIB

8 Dampak yang Terjadi Apabila Motor Jarang Dipanaskan, Yuk Kenali!

Jarang memanaskan motor dapat menimbulkan beberapa dampak negatif.
Jarang memanaskan motor  dapat menimbulkan beberapa dampak negatif. | (Sumber : Freepik.com/@ pressfoto)
Sukabumi25 April 2024, 10:55 WIB

Sempat DPO, Bos Investasi Bodong Senilai Rp 5 Miliar di Sukabumi Serahkan Diri

H selaku direktur dan pemilik CV AAP merupakan oknum wartawan.
H (43 tahun) saat diperiksa di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu, 24 April 2024. | Foto: Humas Polres Sukabumi Kota
Sehat25 April 2024, 10:30 WIB

Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami dengan 8 Gaya Hidup Sehat

Penting untuk diingat bahwa sebaiknya konsultasikan dengan dokter sebelum memulai atau mengubah regimen pengobatan asam urat, terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang mendasarinya atau sedang mengonsumsi obat-obatan lain.
Ilustrasi. Untuk Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami Yuk Terapkan Cara Pola Hidup Sehat. | Foto: Freepik/@freepik
Life25 April 2024, 10:00 WIB

Bersyukur, 10 Kebiasaan Kecil yang Membuat Kamu Bisa Hidup Lebih Bahagia

Dengan mempraktikkan kebiasaan-kebiasaan kecil ini, kamu dapat meningkatkan kebahagiaan dan menjalani hidup yang lebih memuaskan.
Ilustrasi - Dengan mempraktikkan kebiasaan-kebiasaan kecil ini, Anda dapat meningkatkan kebahagiaan dan menjalani hidup yang lebih memuaskan. (Sumber : Freepik.com/jcomp)
Sukabumi25 April 2024, 09:43 WIB

28 Tahun Otda: Kota Sukabumi Komitmen Soal Ekonomi Hijau dan Lingkungan Sehat

Otonomi daerah adalah upaya desentralisasi kekuasaan kepada pemerintah daerah.
Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada memimpin apel memperingati Hari Otda ke-28 di halaman Setda Kota Sukabumi, Kamis (25/4/2024). | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Inspirasi25 April 2024, 09:31 WIB

Lowongan Kerja Lulusan S1 di Bekasi, Syarat: Bisa Bahasa Inggris Dasar

Jobseeker Yuk Cek Lowongan Kerja Lulusan S1 di Bekasi, Salah Satu Syaratnya adalah Bisa Bahasa Inggris Dasar.
Ilustrasi. Wawancara. Lowongan Kerja Lulusan S1 di Bekasi, Syarat: Bisa Bahasa Inggris Dasar (Sumber : Pexels/EdmondDantes)
Nasional25 April 2024, 09:03 WIB

Menunggu Prabowo-Gibran Dilantik, Begini Aturan Pasang Foto Presiden dan Wapres

Foto presiden dan wakil presiden sering dipasang di berbagai instansi dan kantor.
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. | Foto: Instagram/Prabowo Subianto
Sehat25 April 2024, 09:00 WIB

Mengenal 6 Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan, Bisa untuk Menyembuhkan Luka!

Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan yang jarang orang ketahui.
Ilustrasi - Manfaat Lidah Buaya untuk Kesehatan yang jarang orang ketahui.(Sumber : Freepik.com/@Racool_studio)
Keuangan25 April 2024, 08:21 WIB

Daftar Lengkap 537 Pinjol Ilegal Terbaru yang Diblokir Satgas Pasti

Satgas Pasti mengimbau masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati.
(Foto Ilustrasi) Satgas Pasti memblokir 537 entitas pinjol ilegal di sejumlah situs dan aplikasi. | Foto: Istimewa
Sehat25 April 2024, 08:00 WIB

10 Rekomendasi Asupan Sehat untuk Mengatasi Serangan Asam Urat

Berikut Rekomendasi Asupan Sehat untuk Mengatasi Serangan Asam Urat. Yuk Coba Konsumsi!
Ilustrasi. Minyak Zaitun. Rekomendasi Asupan Sehat untuk Mengatasi Serangan Asam Urat (Sumber : pixabay.com/@SteveBuissinne)