Light Dark

Laser Wajah Sukabumi, Rumah Cantik Irna Tempatnya

Gaya Hidup | 08 Oct 2018, 12:29 WIB
Owner Rumah Cantik Irna, dr M Rahmatullah0 | Istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Ada banyak cara yang bisa dilakukan wanita untuk tampil cantik. Salah satunya dengan melakukan perawatan laser wajah yang kini bisa dilakukan di Rumah Cantik Irna di jalan Bhayangkara Nomor 24, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi. Ada teknologi laser ipl yang bisa membuat wajah menjadi glowing dalam waktu 30 menit.

Owner Rumah Cantik Irna, dr M Rahmatullah, mengatakan, pihaknya berupaya menyediakan fasilitas laser wajah sukabumi terbaik. Teknologi laser yang ada di Rumah Cantik Irna juga bisa digunakan untuk laser IPL, laser flek hitam, dan laser bopeng.

"Kami berupaya untuk menghadirkan laser wajah sukabumi yang berkualitas. Bisa juga untuk laser IPL, laser flek hitam, dan laser bopeng," kata Rahmat kepada sukabumiupdate.com, Senin (8/10/2018).

Untuk pelayanan laser wajah sukabumi, ada beberapa alat canggih yang dimiliki Rumah Cantik Irna. Yakni ND YAG Laser, bisa digunakan untuk laser flek hitam, menyamarkan bekas luka, dan menghilangkan bekas tatto.

Kemudian ada teknologi Micro Needle RF Laser, yang bisa digunakan untuk laser bopeng dan rejuvenation. Lalu laser ipl yang bisa membuat wajah menjadi glowing dalam waktu 30 menit.

"Jadi setiap laser ini bisa digunakan untuk beberapa treatment. Diantaranya untuk laser wajah, laser IPL, laser flek hitam, dan laser bopeng," tutur Rahmat.

BACA JUGA: Tampil Cantik Tanpa Biaya Mahal, Skincare Rumah Cantik Irna Sukabumi Solusinya

"Laser itu adalah sebuah treatment dengan menggunakan sinar yang difokuskan, sehingga menghasilkan energi. Tiap laser punya kegunaan, maka dari itu Rumah Cantik Irna memiliki beberapa laser yang berbeda,” tambahnya.

Satu hal lain yang jadi kelebihan Rumah Cantik Irna, adalah kemudahan akses pelayanan. Pasien yang ingin melakukan perawatan namun tidak bisa datang langsung karena kesibukannya, dapat konsultasi melalui akun media sosial Facebook, Instagram, maupun website, langsung dengan dokternya.

Soal harga, perawatan laser wajah sukabumi di Rumah Cantik Irna terbilang terjangkau. Untuk perawatan dengan laser, per satu kali dikenakan biaya hanya Rp 750 ribu, dan Rp 2 juta jika mengambil paket.

"Untuk paket Rp 2 juta itu pasien akan mendapatkan 4 kali treatment, dan jarak waktunya 10-14 hari. Tapi tergantung tiap orang, menyesuaikan kondisi tingkat jenis kulit, sensitifitasnya, dan lain-lain," jelasnya.

Bagi anda yang ingin melakukan perawatan laser wajah sukabumi, baik untuk laser IPL, laser flek hitam, maupunlaser bopeng bisa langsung datang ke Rumah Cantik Irna. Para dokter di Rumah Cantik Irna standbye mulai pukul 09.00-19.00 WIB pada Senin-Sabtu.

"Dan khusus hari Minggu, buka dua kali dalam satu bulan, dan harus mengadakan janji terlebih dahulu," pungkas Rahmat.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

FADILLAH/ADV

Reporter