Light Dark

Spoiler One Piece Chapter 1002, Pamer Jurus Baru Yonkou vs Supernova

Entertainment | 27 Jan 2021, 19:41 WIB

Spoiler One Piece Chapter 1002, Pamer Jurus Baru Yonkou vs Supernova

Entertainment | 27 Jan 2021, 19:41 WIB
Ilustrasi One Piece. | Oploverz

SUKABUMIUPDATE.com - Para penggemar setia One Piece pasti sudah tak sabar menanti chapter terbaru komik chapter 1002 yang rencananya akan segera rilis dalam waktu dekat ini.

Bahkan, sejumlah situs maupun akun fanpage One Piece, sudah mulai memperbincangkan gambaran atau spoiler Komik One Piece chapter 1002.

Dalam Spoiler tersebut, dikatakan bahwa latar masih seputar pertarungan antara dua Yonkou versus lima orang bajak laut muda Supernova atau Worst Generation di Pulau Onigashima.

Kedua Yonkou adalah Kaido dan Big Mom. Lalu lima orang Supernova, yaitu Monkey D Luffy, Eustass Kidd, Trafalgar Law, Roronoa Zorro dan Killer alias Kamazou.

Dikutip dari akun Oploverzz, diceritakan bahwa di chapter ini kedua kubu saling unjuk gigi jurus yang sebelumnya belum pernah muncul di manga maupun anime.

Kaido dalam wujud naga mengeluarkan jurus "Great Wind". Tak ketinggalan Charlotte Linlin alias Big Mom juga mengeluarkan jurus baru bernama "Indra", yaitu serangan berupa petir/kilat.

Di kubu Supernova, protagonis utama kapten Strawhat Pirates Monkey D. Luffy juga memperlihatkan serangan baru, yaitu "Gomu Gomu no Kong Riffle" dan Gomu Gomu no Kong Gattling".

Sang wakil kapten, pendekar pedang Roronoa Zorro juga makin beringas setelah ia mendapat pedang baru warisan Oden Kozuki, yaitu Enma. Ia dengan mudah menghentikan serangan "Bolo Breath" Kaido. Dia juga menyerang Kaido dengan serangan bernama "Flying Dragon: Fire Blaze

Eustass Kidd, kapten Kid Pirates yang tak mau kalah juga memperlihatkan jurus barunya, "Slam Gibson". Wakil kaptennya, Killer juga punya serangan baru yang diberi nama "Kamaa Sonic".

Sementara kapten Heart Pirates, Trafalgar Law si pemakan buah iblis Ope Ope no Mi masih tetap menggunakan jurus pamungkasnya, "Gamma Knife".

Di akhir pemeritahuan Spoiler One Piece 1002 juga dikabarkan bahwa pekan depan manga karya Eiichiro Oda ini tak libur.

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

Reporter