Light Dark

Diduga Bunuh Diri, Artis Korea Selatan Song Yoo Jung Meninggal Dunia

Entertainment | 25 Jan 2021, 06:14 WIB
Artis Korea Selatan Song Yoo Jung | Koreaboo

SUKABUMIUPDATE.com - Dunia hiburan Korea Selatan kembali dikejutkan dengan kematian Artis Song Yoo Jung secara mendadak. Perempuan berusia 26 tahun ini diduga meninggal dunia akibat bunuh diri.

Melansir dari suara.com menurut laporan esklusif Mael Kyungjae, Song Yoo Jung meninggal dunia pada Sabtu, 23 Januari 2021. Tetapi berita kematiannya ini baru beredar pada Senin 25 Januari 2021.

Kabar ini juga telah dikonfirmasi agensi Song Yoo Jung, Sublime Artist Agency.

"Song Yoo Jung secara tiba-tiba Meninggal Dunia 23 Januari 2021," ucap perwakilan agensi Song Yoo dilansir dari Koreaboo.

Edisi pemberitaan sebelumnya mengatakan bahwa dugaan penyebab kematian Song Yoo Jung adalah karena bunuh diri. Namun sekarang referensi atas keterangan itu sudah dihapus. Pihak agensi juga belum memberikan keterangan ihwal hal ini.

Proses pemakaman Song Yoo Jung sendiri dilakukan hari ini pukul 13.30 KST atau sekira pukul 11.30 WIB. Ia memulai karier keartisannya melalui drama Golden Rainbow pada tahun 2013.

Karier akting Song Yoo Jung berlanjut setahun kemudian melalui drama Make a Wish dan mendampingi Kim Se Jeong dalam serial School pada tahun 2017.

Selain drama, Song Yoo Jung juga sempat tampil menjadi model video klip iKON bertajuk Goodbye Road.

Sumber: suara.com

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur

Image

Reporter