Light Dark

Bosan Jomblo Dinar Candy Cari Pacar Sewaan Dibayar Rp 100 Juta, Ini Nomor Buat Daftarnya

Entertainment | 23 Jan 2021, 12:13 WIB

Bosan Jomblo Dinar Candy Cari Pacar Sewaan Dibayar Rp 100 Juta, Ini Nomor Buat Daftarnya

Entertainment | 23 Jan 2021, 12:13 WIB
Dinar Candy | Instagram/@dinar_candy

SUKABUMIUPDATE.com - Selebgram dan DJ, Dinar Candy, menghebohkan dunia maya karena aksinya yang mencari Pacar sewaan akibat bosan jomblo. Ia menggelar sayembara tersebut di akun Instagramnya @dinar_candy dua hari yang lalu.

"Hai guys, aku bosan jomblo. Jadi aku mau cari Pacar sewaan yang bakal aku sewa selama 1 bulan dan aku gaji Rp 100 juta," ucapnya dalam video yang diunggah pada Kamis, 21 Januari 2021 lalu.

Ia mengatakan, cara kerja Pacar sewaan tersebut sangat mudah. Selama satu bulan orang yang berhasil memenangkan sayembara ini akan bertugas menemani Dinar Candy berfoto di Instagram, bermain TikTok, dan jalan ke mal.

"Buat kalian yang minat, yang pengen aku kasih uang Rp 100 juta dan jadi Pacar sewaan aku, kalian tinggal kirim foto dan umur ke nomor di bawah ini," katanya. Nomor yang dimaksud Dinar Candy adalah +62 81996885588.

Unggahan Dinar Candy soal sayembara cari Pacar | Sumber foto: Instagram/@dinar_candy

Wanita bernama asli Dinar Miswari tersebut mengaku serius seribu persen. Bahkan ia akan menyeleksi langsung dengan melihat pesan yang masuk di Whatsapp yang dikhususkan untuk sayembara itu. "Jadi aku lagi cari pujaan aku di luar sana, cuma jadi Pacar sewaan dulu ya sementara, kalau akunya jatuh hati, ya kita nikah," ungkap ia.

"Di cari Pacar sewaan serius, syaratnya kirim photo selfie no edit, kirim 1 full body sama umur ke +62 819-9688-5588. Tag temen kamu yang Jomblo yg mau ikutan!!!," tulis caption dalam video itu.

Unggahan perempuan yang berprofesi sebagai disjoki ini langsung mendapat reaksi dari ribuan warganet. Dalam unggahan berikutnya, Dinar Candy menampilkan sejumlah pria yang telah mendaftar sayembara tersebut.

"Guyss ini daftar cowok yang akan ketemu aku minggu ini , makan romantis sama aku dan pastinya di kasih uang jajan jg, minggu depan bakal ada lagi, nanti puncaknya di seleksi yg menang 100jt gth ya sistemnya guyss," tulisnya.

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur

Image

Reporter