Light Dark

Akun yang Nobatkan Lesti Kejora Wanita Tercantik di Dunia Palsu, Kok Bisa?

Entertainment | 25 Dec 2020, 18:55 WIB

Akun yang Nobatkan Lesti Kejora Wanita Tercantik di Dunia Palsu, Kok Bisa?

Entertainment | 25 Dec 2020, 18:55 WIB
Lesti Kejora. | Instagram./@lestykejora

SUKABUMIUPDATE.com - pedangdut lesti kejora kena tipu. Akun Top Beauty World yang menobatkannya sebagai wanita tercantik ke-5 di dunia rupanya akun palsu.

Penulusuran SuaraJakarta.id - grup Suara.com - Jumat (25/12/2020), akun media sosial itu di Twitter @DTopbeautywolrd bahkan menghilang.

TC Candler, akun populer yang sering menilai kecantikan artis dunia, pernah mengklaim bahwa Top Beauty World mencuri ide mereka. Tak hanya itu, TC Candler juga menyebut bahwa akun @DTopbeautyworld merupakan akun Twitter palsu.

"Attention please-read-fake account-@DTopbeautyworld, @dtopbeautyworld on Twitter is fake," tegas akun Twitter TC Candler tahun 2018 silam.

Melihat sekilas, logo Top Beauty World tampak sangat mirip dengan TC Candler. Pihak TC Candler meminta para warganet untuk meng-unfollow akun Top Beauty World.

"Mereka mencuri logo kami, branding kami, foto-foto kami, dan konsep kami. Mereka menipu fans hingga mempercayai bahwa mereka bagian dari kami. Tolong report dan unfollow mereka! Thank you-TC Candler," tulis TC Candler.

Melihat kabar tersebut, Inul Daratista merasa prihatin. Ia mengkhawatirkan lesti kejora karena akun palsu tersebut.

"Itu kan salah, ternyata Dedek nggak masuk di situ, karena itu punya kriteria khusus kan. Kemarin udah ditegur dari pihak Beauty World, jadi Dedek tidak ada di jajaran itu," kata Inul dilansir dari KH Infotainment. Inul begitu menyesalkan keberadaan akun tersebut. Dengan kabar yang terlanjur heboh, Inul Daratista merasa prihatin karena tentu merugikan lesti kejora.

Sudah senang

Lesti Kejora menanggapi soal dirinya masuk dalam daftar perempuan tercanik di posisi kelima versi Top Beauty World. Di sini, Lesti mengalahkan nama-nama besar seperti Raisa, Natasha Wilona, hingga penyanyi asal Korea Selatan Lisa Blapckpink.

Lesti Kejora mengaku kaget saat mengetahui namanya masuk dalam jajaran wanita tercantik di dunia.

"Iya pas awalnya, ini kok kenapa pada riweh ya ngomongin Dede (sapaan Lesti). Terus pas dilihat dari kiriman orang ternyata ada kabar itu," ujar Lesti Kejora, saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2020).

Lesti Kejora sempat tak percaya namanya masuk dalam daftar Top Beauty World. Bahkan kekasih Rizky Billar ini sempat cuek dengan kabar tersebut.

"Terus ada yang ngucapin selamat masuk lima besar wanita tercantik di dunia. Nih apaan sih, bohongan ah. Dede kemarin cuek aja gitu," tutur perempuan 21 tahun ini.

Namun setelah semakin banyak orang yang memberi selamat, pemilik nama asli Lesti Andryani ini pun mulai menerimanya dan mengucapkan rasa syukur.

"Pas besok paginya, ada juga teman-teman yang ngucapin selamat dan bilang ini beneran bukan bohongan. Ya alhamdulillah aja," imbuh Lesti Kejora.

Lesti Kejora pun semakin senang setelah kedua orang tuanya bangga dengan kabar putrinya masuk 5 besar Top Beauty World. "Kalau mamah sama papah sih mereka menjadi orang pertama yang bangga dengan apa yang dede capai," kata Lesti Kejora.

Sumber: Suara.com

Image

Koko Muhamad

Redaktur