Light Dark

Dinyatakan Positif Covid-19, Dewi Persik Mengaku Berat Menerimanya

Entertainment | 24 Dec 2020, 19:18 WIB

Dinyatakan Positif Covid-19, Dewi Persik Mengaku Berat Menerimanya

Entertainment | 24 Dec 2020, 19:18 WIB
Foto Dewi Persik di Instagram pribadinya. | Suara.com

SUKABUMIUPDATE.com - Lama tak terlihat di layar kaca, penyanyi dangdut Dewi Persik umumkan Positif covid-19. Saat ini ia tengah menjalani isolasi, walaupun pernyataan itu sangat berat diterimanya. 

Dilansir dari Suara.com, hal ini disampaikan Dewi secara terbuka melalui kanal Youtube pribadinya. 

Mantan istri Saipul Jamil tersebut mengaku terkena Covid-19. Ia juga membagikan pengalamannya selama menjalani pengobatan dan masa karantina.

“Aku sekarang ini dengan keputusan yang sangat berat yang harus aku terima bahwa aku kena Covid,” ujarnya, dilansir dari kanal Youtube DEWI PERSSIK pada Kamis, (24/12/2020).

Dewi Perssik mengaku bahwa tes usapnya menunjukkan hasil positif. Awalnya, ia merasa tidak enak badan dan menganggap hanya terkena radang. Namun, setelah minum obat dan mendatangi dokter, kondisinya tak kunjung membaik.

“Mungkin bukan hanya aku, tapi keluarga aku, Mas Gabriel, Aa’, anakku juga Lebby, dan juga asisten aku. Jadi kebetulan di dalam rumah ini ada 8 orang, jadi klaster family. Dan ini hari pertama aku menjalani keputusan yang semua orang pasti nggak mau,” ujarnya.

Lantaran Covid-19, Dewi Perssik terpaksa harus absen dari program televisi yang dibintanginya. Ia mengalami beberapa gejala diantaranya, sesak di dada, pahit pada lidah, hingga batuk kering.

“Sampai sekarang ini aku ngomong, aku masih agak engap karena aku merasa bahwa aku mengalami sesak di dada aku. Ini merasa nggak nyaman banget. Merasa kayak penuh, aku pengen batuk tapi batuknya itu kayak kering banget, nggak enak. Nelen sihenggak sakit, cuman aku merasa kayak lidahnya aku pahit gitu.

Tak hanya itu, Dewi Perssik juga mengalami kemerahan di tubuhnya lantaran alergi. Ia dan keluarga menjalani isolasi mandiri di rumah.

Sumber: Suara.com

Image

Budiono

Redaktur