Light Dark

Mejeng di Times Square New York, Maruli Tampubolon Ungkap Makna Lagu Natalnya

Entertainment | 24 Dec 2020, 14:16 WIB

Mejeng di Times Square New York, Maruli Tampubolon Ungkap Makna Lagu Natalnya

Entertainment | 24 Dec 2020, 14:16 WIB
Wajah Maruli Tampubolon terpampang di Times Square New York | Instagram

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar bikin bangga datang dari aktor dan penyanyi Maruli Tampubolon. lagu natal 2020 yang dirilis lelaki 33 tahun ini mejeng di salah satu pusat bisnis terkenal di New York, Times Square.

Natal tahun ini, Maruli dan kawan kawan merilis dua single sekaligus "Never Stand Alone" dan "Silent Night". Ia menggandeng sejumlah musisi ternama, seperti Andi Rianto, Dennis Nussy, Rayendra Sunito, Andre Dinuth, Bonar Abraham, Group Vocal Renewal dan Choir Melody Bali Voice.

Kabar ini diketahui dari video yang diunggah Maruli Tampubolon di Instagram. Dalam video singkat itu terlihat wajah Maruli Tampubolon bersama anggotanya band-nya, seperti Andre Dinuth terpampang di LED screen Gedung Nasdaq, Times Square, New York City.

"Never Stand Alone. Listen now on any digital platform. Thank you God for everything," tulis Maruli Tampubolon di bagian caption.

"Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di Times Square kaya gini.  Semua karena kebaikan Tuhan. Semoga lagu anak bangsa ini dapat menjadi berkat  untuk semua umat manusia di seluruh dunia. Thank you my soul brothers  @dennis_nussy @bonarabraham @rayendrasunito @andredinuth” tulisnya di instagram," tulis Maruli Tampubolon melanjutkan.

Merilis lagu di tengah pandemi tentu menjadi tantangan tersendiri Maruli Tampubolon. Namun dengan niat memberikan energi dan cinta kepada sesama, bintang film Terjebak Nostalgia ini pun mantap merilis  "Never Stand Alone" dan "Silent Night".

Maruli Tampubolon (Instagram)

"Lagu ini kami rilis, untuk memberi energi kasih, energi cinta di tengah pandemi covid-19. Juga berbagai macam permasalahan kehidupan, yang sifatnya multidimensional dan sistemik, yang kita semua lagi rasakan di tahun 2020 ini dan lain sebagainya," tutur Maruli Tampubolon.

Lagu "Never Stand Alone" juga memiliki makna yang positif, yakni selalu dekat dengan Tuhan setiap kali kita mendapatkan cobaan.

"Ketika Manusia menghadapi cobaan, di situlah kita harus mendekatkan diri kepada Tuhan. Karena dengan keimanan kitalah, kita dapat menghadapi masalah itu bersama Tuhan yang berdiri bersama kita. Jadi, kekuatan yang sebenarnya bukanlah pada kita melainkan keimanan yang hanya tertuju kepada Tuhan," imbuh Maruli Tampubolon.

SUMBER: SUARA.COM

 

Image

Fit NW

Redaktur