Light Dark

Artis Marco Panari Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?

Seleb | 31 Jan 2021, 06:12 WIB
Artis Marco Panari | Instagram/@marc0panari

SUKABUMIUPDATE.com - Artis muda Marco Panari meninggal dunia pada Sabtu, 30 Januari 2021 malam. Kabar ini telah dikonfirmasi pihak manajemen dan mereka mengatakan bahwa bintang sinetron tersebut tutup usia bukan karena Covid-19.

"Nggak ada (sakit), memang nggak (indikasi) covid," kata manajemennya, Agung dari Bentuk Manajemen dilansir dari suara.com, Minggu, 31 Januari 2021.

Meskipun begitu, penyebab meninggal dunia Marco Panari saat ini masih diselidiki. Pasalnya, kepergian adik kandung Angela Gilsha ini terbilang mendadak dan dalam kondisi sehat.

"Kita juga belum tahu pasti, soalnya memang mendadak, nggak sakit," lanjutnya. "Nanti tunggu rilis yang benar ya (penyebab jelasnya)," ucap Agung mengakhiri.

Jenazah Marco Panari sekarang ini telah diterbangkan ke tanah kelahirannya di Denpasar, Bali. Bintang sinetron 'Dia Bukan Manusia' tersebut rencananya akan dikebumikan di sana.

Marco Panari sendiri adalah model sekaligus aktor berdarah Indonesia-Italia. Adik kandung Angela Gilsha tersebut Meninggal Dunia di usia 23 tahun.

Ucapan belasungkawa juga memenuhi unggahan terakhir Marco Panari di akun Instagramnya. "Rest In Peace Lil bro," tulis Giorgino Abraham.

Selain itu, ada pula Millen Cyrus yang ikut menuliskan ungkapan duka citanya. "Rest in peace. Semoga tenang," katanya.

Sumber: suara.com

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur

Image

Reporter