Light Dark

Disuntik Vaksin Covid-19, Ariel Noah Mengaku Terdampak dan Ingin Pandemi Berakhir

Seleb | 14 Jan 2021, 12:23 WIB

Disuntik Vaksin Covid-19, Ariel Noah Mengaku Terdampak dan Ingin Pandemi Berakhir

Seleb | 14 Jan 2021, 12:23 WIB
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil menyaksikan Aril Noah disuntik Vaksin Covid-19 di RSKIA Kota Bandung, Kamis (14/1/2021) | Suara.com/Emi La Palau

SUKABUMIUPDATE.com - Musisi Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel Noah menjalani suntik vaksin Covid-19 tahap pertama di di Rumah Sakit Kesehatan Ibu dan Anak (RSKIA) kota Bandung, Kamis (14/1/2021).

Ariel disuntik bersama dengan sejumlah pejabat publik Kota Bandung dan Influencer juga penulis Risa Saraswati ikut disuntik. Ariel diketahui menjadi orang terakhir dari 10 pejabat dan publik figur yang menjalani penyuntikan vaksin.

Pantauan Suara.com, Ariel tiba di lokasi, kemudian langsung dilakukan vaksinasi sekitar pukul 11.31 WIB. Usai menjalani vaksinasi Ariel menjalani observasi selama 30 menit untuk melihat reaksi yang timbul.

“Yang dirasakan setelah vaksin, tidak merasakan apa-apa, tidak ada efek sampingnya,” ungkapnya di RSKIA Kota Bandung.

Ariel mengungkapkan alasan kenapa ingin disuntik vaksin, ia ingin pandemi segera berakhir. “Saya sebagai salah satu yang terdampak saya juga ingin segera menuju ke normal lagi, dan kenapa saya maju duluan, karena saya tidak mau menunggu dan tidak mau menduga mengenai vaksin ini,” ungkapnya.

“Semoga setelah ini semua semakin yakin,” imbuhnya.

Sebelumnya, Risa Saraswati juga disuntik vaksin pukul 09.58 WIB. Kemudian menjalani observasi selama 30 menit untuk melihat reaksi usai disuntik.

“Tidak ada rasa, di luar dugaan jarumnya kecil banget buat saya tidak terasa, sekarang juga reaksinya biasa aja, santai. Gak sakit,” ungkap Risa kepada Suara.com ditemui usai disuntik.

15 menit ketika menjalani vaksinasi, Risa mengatakan belum merasakan reaksi apapun. “Paling buruk pegel aja tangannya kalau kata dokter,” ungkapnya.

Risa mengajak masyarakat untuk tidak perlu merasa khawatir, karena vaksin merupakan satu solusi saat ini. “Tidak perlu khawatir, karena tujuannya bukan untuk diri sendiri,” ungkapnya.

SUMBER: SUARA.COM

 

 

Image

Fit NW

Redaktur