Light Dark

Foto-Foto Nancy Momoland Telanjang Viral di Medsos

Seleb | 11 Jan 2021, 19:26 WIB

Foto-Foto Nancy Momoland Telanjang Viral di Medsos

Seleb | 11 Jan 2021, 19:26 WIB
Nancy Momoland | Instagram/nancy.momoland

SUKABUMIUPDATE.com - Salah satu member Girl Grup K-Pop yakni Nancy Momoland menjadi korban pelecehan dengan cara manipulasi editing foto yang diduga dilakukan oleh salah satu stafnya di agensi. Akibatnya, foto-foto telanjang tersebut viral di medsos.

Awalnya, salah seorang staf Momoland secara diam-diam mengambil sebuah foto Nancy pada saat ganti baju di acara Asia Artist Awards (AAA) di Vietnam pada tahun 2019 silam, kala itu Nancy masih berusia 19 tahun.

Dari hasil jepretan tersebut, lalu diedit menggunakan aplikasi editing foto dan diupload di sebuah kanal forum K-Pop di internet yang isinya 500 orang. Diduga dari situlah awal penyebaran foto Nancy Momoland yang sudah diedit telanjang menyebar dan viral di media sosial.

Para fans Momoland pun kaget mendengar kabar ini, mereka langsung melakukan tindakan untuk membantu menghilangkan hoax tersebut. Para fans menulis thread yang berisikan kata-kata semangat dan positif tentang Nancy. 

Menanggapi kejadian ini, agensi MLD Entertainment yang menaungi Nancy dan Momoland akan segera mengambil tindakan hukum dan menuntut tanggung jawab sang pelaku serta para penyebar foto.

Melansir dari Soompi, MLD Entertainment mengabarkan kondisi terkini Nancy yang mengalami syok berat akibat kejadian ini.

"Nancy menjadi korban pengambilan dan editing sebuah foto yang dilakukan secara ilegal, lalu sang pelaku melakukan tindakan menyebarkan foto tersebut. Kami telah mengambil tindakan melindungi Nancy terkait hal ini, mohon kerjasamanya," ungkap pihak MLD Entertainment.

Pihak agensi mengungkapkan akan bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk segera mengambil tindakan hukum tegas kepada pelaku dan para penyebar.

"Kejadian seperti ini harus diakhiri, karena melecehkan artis kami dan membuat kondisi Nancy sangat memprihatinkan, ia (Nancy) sangat terkejut dan membutuhkan dukungan," tegas pihak agensi MLD Entertainment.

Image

Gumilang

Redaktur