Jadi Trending! Blackpink Sukses Bawakan 19 Lagu di Konser The Show Hari Ini

Minggu 31 Januari 2021, 12:25 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Girl grup populer asal Korea Selatan sukses menggelar konser online pertama yang bertajuk "YG Palm Stage-2021 Blackpink: The Show" pada 31 Januari 2021 ini.

Acara yang dimulai pada pukul 12.00 WIB itu berlangsung selama kurang lebih satu setengah jam di platform YouTube dan sukses memuncaki trending di sejumlah negara, termasuk Indonesia. Konser eksklusif ini hanya dapat diakses oleh pengguna yang membeli tiket di laman YouTube Blackpink (baik standar maupun membership plus).

Penampilan Blackpink dalam balutan gaun warna-warni dengan membawakan lagu "Kill This Love" dan "Crazy Over You" menjadi pembuka gelaran konser mewah tersebut.

Beberapa lagu lainnya yang termuat dalam album "The Album" seperti "Lovesick Girls", "Love To Hate Me", "Pretty Savage", dan "You Never Know" turut ditampilkan dengan apik oleh Jisoo dan kawan kawan.

Tak hanya itu, single kolaborasi dengan Lady Gaga yang berjudul "Sour Candy" pun dibawakan oleh Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dengan begitu energik.

Penampilan individu masing-masing member turut mencuri perhatian. Jisoo menyanyikan lagu "Habits" dari penyanyi dan penulis lagu asal Swedia, Tove Lo.

Idol cantik bernama lengkap Kim Jisoo ini mengubah sebagian lirik lagu berbahasa Inggris tersebut ke dalam bahasa Korea. Kekuatan suara, visual, dan juga gaun cantiknya mampu menunjang penampilan sang lead vocalist Blackpink ini di atas panggung.

Setelah Jisoo, Lisa memilih "Say So" dari Amala Ratna Zandile Dlamini atau yang dikenal dengan nama Doja Cat sebagai lagu untuk penampilannya kali ini.

Sang lead rapper Blackpink tersebut unjuk kebolehan dalam menulis lirik rap dengan mengganti lirik rap asli lagu tersebut menjadi versinya. Tak hanya itu, dengan balutan dress hitam dan sentuhan warna emas, Lisa juga menari dengan begitu luwes di atas panggung warna-warni.

Tak mau kalah, sang main rapper Blackpink, Jennie, menampilkan single solonya yang berjudul "Solo" dengan dress merah dan style layaknya karakter kartun Pucca.

Ia juga ditemani dancer kembar YG, Kwon Twins yang mampu membuat penampilannya semakin memukau. Telah dikonfirmasi sebelumnya bahwa ia menulis lirik rap baru dalam single tersebut. Rap baru tersebut pun tak kalah mencengangkan dari versi aslinya.

Sementara Rose menampilkan lagu solonya pertama kali yang berjudul "Gone" secara eksklusif di konser ini. Cuplikan musik videonya pun turut ditampilkan.

Lagu yang menonjolkan suara khas dan penuh perasaan ini dibawakan Rose dengan penuh penjiwaan sembari duduk di ayunan ditemani alunan gitar akustik. Gaun berwarna krem menambah kesan anggun dari penampilan sang main vocalist Blackpink tersebut.

Blink (fans Blackpink) sangat antusias ketika lagu tersebut pertama kali diperdengarkan oleh Rose. "Gone" merupakan judul lagu b-side dalam album solonya. Bahkan diketahui, Rose menulis sendiri lirik lagunya tersebut dan para member juga menunjukkan dukungannya untuk debut solo Rose itu. 

Blackpink membawakan total 19 lagu dalam konser tersebut. Dengan menggunakan teknologi digital, panggung konser The Show begitu spektakuler dan memukau.

"Forever Young" menjadi lagu penutup dan cuplikan behind the scene yang ditunjukkan menjadi penanda berakhirnya konser yang diharapkan dapat mengobati rindu para penggemarnya itu.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Bola25 April 2024, 12:15 WIB

Prediksi dan Link Live Streaming Dewa United vs Madura United di Liga 1 Pekan ke-33

Dewa United vs Madura United akan saling bentrok sore ini di Liga 1 2023/2024 pekan ke-33.
Dewa United vs Madura United akan saling bentrok sore ini di Liga 1 2023/2024 pekan ke-33. (Sumber : X/@dewaunitedfc_/@MaduraUnitedFC).
Kecantikan25 April 2024, 12:00 WIB

Tetap Lembab, 10 Tips Memiliki Kulit Glowing Meski Cuaca Panas

Jangan lupa untuk tetap konsisten dalam merawat kulit dan memberikan perhatian ekstra saat cuaca panas atau musim panas agar kulit tetap glowing.
Tetap Lembab, Ini Tips Memiliki Kulit Glowing Meski Cuaca Panas (Sumber : pexels.com/AndreaPiacquadio)
Life25 April 2024, 11:30 WIB

10 Kebiasaan Orang Baik yang Membuatnya Disenangi Semua Kalangan

Orang yang baik biasanya terbuka untuk mendengarkan dan memahami perspektif orang lain.
Ilustrasi. Orang yang baik biasanya terbuka untuk mendengarkan dan memahami perspektif orang lain. (Sumber : Pexels/KetutSubiyanto)
Sukabumi25 April 2024, 11:25 WIB

Jemaah Haji Kota Sukabumi Tahun 2024 Ada 336 Orang, Lebih Banyak Perempuan

Kemenag berkoordinasi dengan Pemerintah Kota Sukabumi terkait keberangkatan.
(Foto Ilustrasi) Tahun 2024 Kota Sukabumi mendapat penambahan kuota 80 orang sehingga jumlah calon jemaah haji yang akan diberangkatkan adalah 336 orang. | Foto: Pixabay
Motor25 April 2024, 11:00 WIB

8 Dampak yang Terjadi Apabila Motor Jarang Dipanaskan, Yuk Kenali!

Jarang memanaskan motor dapat menimbulkan beberapa dampak negatif.
Jarang memanaskan motor  dapat menimbulkan beberapa dampak negatif. | (Sumber : Freepik.com/@ pressfoto)
Sukabumi25 April 2024, 10:55 WIB

Sempat DPO, Bos Investasi Bodong Senilai Rp 5 Miliar di Sukabumi Serahkan Diri

H selaku direktur dan pemilik CV AAP merupakan oknum wartawan.
H (43 tahun) saat diperiksa di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu, 24 April 2024. | Foto: Humas Polres Sukabumi Kota
Sehat25 April 2024, 10:30 WIB

Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami dengan 8 Gaya Hidup Sehat

Penting untuk diingat bahwa sebaiknya konsultasikan dengan dokter sebelum memulai atau mengubah regimen pengobatan asam urat, terutama jika Anda memiliki kondisi kesehatan yang mendasarinya atau sedang mengonsumsi obat-obatan lain.
Ilustrasi. Untuk Menyembuhkan Asam Urat Secara Alami Yuk Terapkan Cara Pola Hidup Sehat. | Foto: Freepik/@freepik
Life25 April 2024, 10:00 WIB

Bersyukur, 10 Kebiasaan Kecil yang Membuat Kamu Bisa Hidup Lebih Bahagia

Dengan mempraktikkan kebiasaan-kebiasaan kecil ini, kamu dapat meningkatkan kebahagiaan dan menjalani hidup yang lebih memuaskan.
Ilustrasi - Dengan mempraktikkan kebiasaan-kebiasaan kecil ini, Anda dapat meningkatkan kebahagiaan dan menjalani hidup yang lebih memuaskan. (Sumber : Freepik.com/jcomp)
Sukabumi25 April 2024, 09:43 WIB

28 Tahun Otda: Kota Sukabumi Komitmen Soal Ekonomi Hijau dan Lingkungan Sehat

Otonomi daerah adalah upaya desentralisasi kekuasaan kepada pemerintah daerah.
Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada memimpin apel memperingati Hari Otda ke-28 di halaman Setda Kota Sukabumi, Kamis (25/4/2024). | Foto: Dokpim Kota Sukabumi
Inspirasi25 April 2024, 09:31 WIB

Lowongan Kerja Lulusan S1 di Bekasi, Syarat: Bisa Bahasa Inggris Dasar

Jobseeker Yuk Cek Lowongan Kerja Lulusan S1 di Bekasi, Salah Satu Syaratnya adalah Bisa Bahasa Inggris Dasar.
Ilustrasi. Wawancara. Lowongan Kerja Lulusan S1 di Bekasi, Syarat: Bisa Bahasa Inggris Dasar (Sumber : Pexels/EdmondDantes)