Light Dark

Setelah Tampil Perdana di The Late Late Show With James Corden, Seventeen Akan Gelar Konser Online

Musik | 07 Jan 2021, 20:41 WIB

Setelah Tampil Perdana di The Late Late Show With James Corden, Seventeen Akan Gelar Konser Online

Musik | 07 Jan 2021, 20:41 WIB
Grup boyband Korea Selatan, Seventeen saat tampil di acara talk show Amerika “The Late Late Show With James Corden”. | twitter/pledis_17

SUKABUMIUPDATE.com - Menyusul BTS dan Blackpink, Seventeen sebagai salah satu grup boyband K-Pop asal Korea Selatan yang tergabung dalam agensi Pledis Entertainment tampil perdana di acara talk show Amerika “The Late Late Show With James Corden” yang dibawakan oleh James Corden. Pada program TV Show tersebut, Seventeen membawakan lagu-lagu andalan seperti "HOME;RUN". Tak hanya itu, Grup yang beranggotakan 13 personel ini dikabarkan siap gelar Konser Online 23 Januari mendatang.

Seventeen dikenal sebagai grup yang menciptakan sendiri lagu dan koreografi mereka. Bahkan salah satu member yaitu Woozi berperan sebagai penulis lagu dan juga produser. 

Ketiga belas (13) member seventeen terbagi menjadi tiga unit keahlian khusus yaitu Hip-hop unit, vocal unit dan performance unit.  

HOME;RUN adalah lagu hit seventeen dalam album spesial “Semicolon”. Lagu ini diciptakan oleh Woozi, Bumzu dan Nmore, menceritakan tentang Seventeen yang ingin memberikan semangat kepada kaum muda untuk terus maju tanpa batas namun tetap harus menikmati masa muda seperti analogi dari "Semicolon" yang artinya dari bahasa inggris berarti Titik Koma. Titik koma adalah tanda baca yang digunakan untuk memberikan jeda pada kalimat lalu nanti dilanjutkan kembali. 

Melalui album ini, S.coups cs ingin mengingatkan para penggemarnya bahwa tak apa untuk terus maju namun jangan lupa bernafaslah, beristirahatlah sejenak dan nikmati masa muda lalu melangkah kembali.

Seperti diketahui, selama tahun 2020 lalu, seventeen telah merilis dua album yaitu Heng: Garae dan Semicolon. Kedua album yang masing-masing terdiri dari 6 lagu ini telah terjual lebih lebih dari 1 juta keping di bulan yang sama dalam tahun yang sama pula. 

Berkat prestasinya tersebut, Seventeen dijuluki sebagai Double million seller. Melalui akun instagram mereka @pledis_17, Seventeen membagikan teaser poster Konser Online yang berjudul  “In-Complete”, setelah sebelumnya mereka telah mengadakan fan meeting melalui live streaming pada Agustus 2020 silam.

Konser Online tersebut rencananya akan digelar pada 23 Januari 2021, pukul 6 PM KST atau  16.00 WIB. Konser ini akan disiarkan secara langsung melalui platform komunitas yang dibuat Big Hit Entertainment yakni Weverse. Penjualan tiket juga bisa kalian dapatkan di Weverse Shop. 

Sedikit bocoran buat para Carat (fans Seventeen, red), mereka akan membawakan 20 lagu dalam konser online nanti. So Updaters, jangan sampai ketinggalan nonton konsernya ya!

Image

Gumilang

Redaktur

Image

Writer: FANNY KARTIKA

Reporter