Light Dark

Habis Kontrak dengan JYP Entertainment, Boyband K-Pop GOT7 Dikabarkan Akan Bubar

Musik | 06 Jan 2021, 17:44 WIB

Habis Kontrak dengan JYP Entertainment, Boyband K-Pop GOT7 Dikabarkan Akan Bubar

Musik | 06 Jan 2021, 17:44 WIB
GOT7 | got7.jype.com

SUKABUMIUPDATE.com - Kabar mengejutkan datang dari salah satu grup Boyband K-Pop yakni GOT7 yang dikabarkan akan bubar. Isu ini menyeruak setelah salah satu member, Yugyeom memilih tidak memperpanjang kontrak dengan pihak agensi JYP Entertainment yang berakhir pada bulan Januari 2021 ini.

Pihak JYP Entertainment telah melakukan diskusi dengan GOT7 dan belum bisa memberikan kepastian final terkait nasib Boyband tersebut beserta ketujuh membernya.

"Kami sedang mendiskusikan kontrak dengan mereka (GOT7). Kami berbicara dari banyak aspek dan sisi sehingga nanti kita akan memberikan pengumuman resmi setelah keputusan final telah diambil oleh kedua belah pihak," tulis JYP Entertainment yang dikutip dari laman newsen.com.

Habisnya kontrak GOT7 dengan agensi JYP Entertainment, memungkinan para member dapat menandatangi kontrak baru dengan manajemen atau agensi lain. Salah satunya yang sedang ramai diperbincangkan adalah salah satu member yakni Yugyeom telah melirik manajemen AOMG sejak akhir tahun lalu.

AOMG adalah label musik hip-hop yang dibangun oleh Jay Park. Sebelumnya, Jay Park pernah juga bergabung dengan JYP Entertainment saat masih menjadi member Boyband 2PM.

Member lainnya yakni Jinyoung, juga dikabarkan ingin pindah ke sebuah agensi akting bernama BH Entertainment.

Tentu saja dengan meluasnya kabar ini, para fans mempertanyakan masa depan grup boyband GOT7.

GOT7 dibentuk sejak tahun 2014 silam dibawah naungan manajemen JYP Entertainment. Terdiri dari tujuh member, yakni Yugyeom,  Jinyoung, JB, Mark, Youngjae, Jackson dan Bambam. Debut mereka dimulai pada Januari 2014 sekaligus perilisan album mini pertama mereka berjudul Got It?, yang sukses menduduki posisi 1  di Billboard World Albums Chart dan posisi 2 di Gaon Album Chart.

GOT7 memiliki salah satu ciri khas dalam setiap penampilan panggungnya. Salah satunya yakni mengkolaborasikan seni bela diri dengan menari dan menyanyi.

Image

Gumilang

Redaktur