7 Drakor Misteri Yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Februari 2021

Jumat 29 Januari 2021, 07:41 WIB

SUKABUMIUPDATE.com - Drakor Misteri Yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Februari 2021. Drama yang bertemakan misteri dan kriminal memang sangat mengasyikan serta menebarkan untuk ditonton, selain mengajak penontonnya ikut memecahkan teka-teki yang ada, konflik dalam setiap kisah seri-seri drakor bertema misteri selalu menarik untuk diikuti.

Nah, berikut daftar drakor bergenre misteri yang bakal tayang bulan Februari 2021 nanti.

1. LUCA: The Beginning (1 Februari 2021)

LUCA The Beginning

Mengisahkan perjalanan Ji Oh yang diperankan oleh Kim Rae Won, Ji Oh adalah seorang pria yang memiliki kekuatan super. Namun, tokoh utama dalam film ini selain mempunyai kekuatan super, ia juga memiliki masalah atas pencarian jati dirinya.

Sementara itu, muncul seorang detektif bernama Gu Reum yang diperankan oleh Lee Da Hee, sedang berusaha mencari kebenaran atas kasus hilangnya kedua orangtua Gu Reum.

Akhirnya Ji Oh dan Gu Reum bertemu lalu kehidupan keduanya akan bersama-sama membantu masalah masing-masing sampai kebenaran terungkap.

2. Sisyphus: The Myth (17 Februari 2021)

Sisyphus The Myth

Drama yang bakal tayang sebanyak 16 episode ini menceritakan kisah Han Tae Sool yang diperankan Cho Seung Woo, seorang bos perusahaan di Korea Selatan.

Han Tae Sool dikenal sebagai pahlawan nasional karena kinerja dan kontribusinya terhadap negara lewat perusahaan yang didirikannya. Namun, banyak kisah kelam dan sejuta misteri dibalik kesuksesannya tersebut terutama kasus terbunuhnya adik Han Tae Sool yang belum pernah terungkap.

Han Tae Sool lalu bertemu dengan Kang Seo Hae yang diperankan Park Shin Hye, seorang militer wanita tangguh yang diberi misi untuk membantu Han Tae Sool mengungkapkan kasus kematian adiknya.

3. The Penthouse 2: War in Life (19 Februari 2021)

The Penthouse 2

Drama lanjutan dari The Penthouse 1 yang tayang pada Januari 2021 ini bakal membahas para penghuni Hera Palace, yaitu sebuah tempat mewah yang memiliki 100 lantai.

Di part 1 nya, sejumlah misteri masih banyak yang terungkap dan bakal terpecahkan di part 2 nya kali ini. Kisahnya pun makin menarik dengan kisah pembalasan dendam diantara para tokohnya.

4. Monster/Beyond Evil (19 Februari 2021)

Monster/Beyond Evil

Drama ini direncanakan akan tayang dengan 16 episode. Bercerita tentang Lee Dong Sik yang diperankan Shin Ha Kyun, seorang detektif terkenal dan handal. 

Shin Ka Hyun lalu bertemu dengan seorang detektif senior dan elit bernama Han Joo Won yang diperankan Yeo Jin Goo. Mereka akhirnya bekerja sama untuk mengungkapkan kasus pembunuhan berantai.

5. Times (20 Februari 2021)

Times

Drama yang bakal tayang pada 20 Februari ini akan mempunyai 12 episode. Menceritakan tentang tema multiverse atau dimensi ruang dan waktu yang berbeda.

Sang tokoh utama bernama Seo Jung In yang diperankan Lee Joo Young akan berhubungan dengan seorang wartawan dari masa tahun 2015 bernama Lee Jin Woo yang diperankan Lee Seo Jin, mereka berdua melakukan komunikasi melalui sambungan telepon.

Misinya adalah Seo Jung In dan Lee Jin Woo akan bersama-sama mencegah kematian 

Presiden Korea Selatan bernama Seo Ki Tae yang diperankan Kim Young Chul. Ternyata Presiden tersebut merupakan ayah dari Seo Jung In.

6. Vincenzo (20 Februari 2021)

Vincenzo

Rencananya, drama ini akan ditayangkan dengan jumlah 16 episode. Bercerita tentang Park Ju Hyeong yang memiliki nama lain Vincenzo Casano (diperankan Song Joong Ki). 

Vincenzo merupakan seorang penasihat dan pengacara mafia, ia merupakan anak adopsi dan telah lama tinggal di Italia. Saat dewasa, Vincenzo akhirnya kembali ke Korea untuk menyelesaikan masalah antar kelompok mafia.

Vincenzo lalu jatuh cinta kepada Hong Cha Young yang diperankan Jeon Yeo Bin, seorang pengacara yang licik karena menggunakan segala cara untuk memenangkan berbagai kasus di pengadilan.

7. Mouse (24 Februari 2021)

Mouse

Drama ini direncanakan akan tayang dengan 20 episode. Mengisahkan seorang detektif polisi bernama Jung Ba Reum yang diperankan Lee Seung Gi, bakal menyelidiki dan menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang dilakukan seorang psikopat.

Follow Berita Sukabumi Update di Google News
Berita Terkini
Sehat19 April 2024, 14:00 WIB

Selain untuk Gula Darah, Ini 10 Manfaat yang Luar Biasa dari Buah Mengkudu

Buah mengkudu memiliki banyak manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh.
Ilustrasi - Buah mengkudu memiliki banyak manfaat kesehatan yang baik untuk tubuh. (Sumber : Pixabay.com/@ignartonosbg).
Sukabumi Memilih19 April 2024, 13:54 WIB

Politisi PKB Miftahul Janah Didukung Warga Maju Pilkada Kota Sukabumi

Sejumlah warga Kota Sukabumi yang tergabung dalam RMJ mendorong politisi PKB, Miftahul Janah Janah untuk maju menjadi calon walikota / wakil walikota Sukabumi.
Miftahul Janah, Politisi PKB didorong maju Pilkada Kota Sukabumi 2024 | Foto : Sy
Sehat19 April 2024, 13:30 WIB

Segini Kisaran Kadar Gula Darah Normal Pada Lansia 50 Tahun ke Atas Setelah Makan

Gula darah tinggi menjadi lebih mungkin terjadi seiring bertambahnya usia.
Ilustrasi - Gula darah tinggi menjadi lebih mungkin terjadi seiring bertambahnya usia. (Sumber : Freepik/Lifestylememory)
Life19 April 2024, 13:00 WIB

6 Cara Menghilangkan Sifat Iri Dengki Dalam Diri Agar Hidup Tenang dan Damai

Menghilangkan sifat iri dan dengki memang harus dalam hidup. Sebab hal demikian untuk hidup lebih tenang dan damai.
Ilustrasi. Cara menghilangkan sifat iri dengki. Sumber Foto : Pexels/Liza Summer
Sehat19 April 2024, 12:30 WIB

7 Kategori Makanan yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat

Berikut Daftar Kategori Makanan yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat. Sobat Sehat Wajib Tahu!
Ilustrasi. Serangan Asam Urat. Ketahui Apa Saja Kategori Makanan yang Tidak Dianjurkan untuk Penderita Asam Urat. | Foto: Freepik
Sukabumi19 April 2024, 12:00 WIB

Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal saat Seleksi Paskibraka Kabupaten Sukabumi

Awalnya Lima menerima informasi bahwa siswi SMA Negeri 1 Cisaat ini pingsan.
Jenazah siswi SMAN Negeri 1 Cisaat berinisial K saat akan diberangkatkan dari RSUD Palabuhanratu menuju rumah duka di Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/2024). | Foto: SU/Ilyas Supendi
Bola19 April 2024, 12:00 WIB

Bek Kiri Andalan Persib Ini Harus Absen Saat Pangeran Biru Jamu Persebaya

Persib Bandung harus rela kehilangan Rezaldi Hehanusa saat mereka menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu besok.
Persib Bandung harus rela kehilangan Rezaldi Hehanusa saat mereka menjamu Persebaya di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu besok. (Sumber : Persib.co.id)
Sehat19 April 2024, 11:45 WIB

7 Cara Ampuh Turunkan Obesitas, Salah Satunya Olahraga

Obesitas biasanya terjadi akibat ketidakseimbangan antara asupan kalori yang dikonsumsi dan jumlah kalori yang dibakar melalui aktivitas fisik.
Ilustrasi. Orang yang obesitas. Sumber : pixabay/Bru-No
Sukabumi19 April 2024, 11:35 WIB

Perut Membengkak, Janda Asal Ciracap Sukabumi Butuh Bantuan untuk Berobat

Rosmawati mengalami sakit sudah tujuh bulan dengan kondisi perut membengkak.
Rosmawati (57 tahun) di rumahnya di Kampung Batunamprak RT 03/09 Desa Pangumbahan, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi. | Foto: Istimewa
Life19 April 2024, 11:30 WIB

Hati-Hati! 7 Hal Sederhana Ini Ternyata Bisa Menurunkan Kecerdasan

Tes IQ sering digunakan untuk mengevaluasi kemampuan mental dan potensi kognitif seseorang, serta digunakan dalam proses seleksi pendidikan, pekerjaan, dan kebutuhan medis lainnya.
Ilustrasi. Kecerdasan. Sumber : pixabay/sebaie-1992