Light Dark

7 Drakor Misteri Yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Februari 2021

Film | 29 Jan 2021, 07:41 WIB
Drama Korea | Han Cinema

SUKABUMIUPDATE.com - Drakor Misteri Yang Wajib Kamu Tonton di Bulan Februari 2021. Drama yang bertemakan Misteri dan kriminal memang sangat mengasyikan serta menebarkan untuk ditonton, selain mengajak penontonnya ikut memecahkan teka-teki yang ada, konflik dalam setiap kisah seri-seri Drakor bertema Misteri selalu menarik untuk diikuti.

Nah, berikut daftar Drakor bergenre Misteri yang bakal tayang bulan Februari 2021 nanti.

1. LUCA: The Beginning (1 Februari 2021)

LUCA The Beginning

Mengisahkan perjalanan Ji Oh yang diperankan oleh Kim Rae Won, Ji Oh adalah seorang pria yang memiliki kekuatan super. Namun, tokoh utama dalam film ini selain mempunyai kekuatan super, ia juga memiliki masalah atas pencarian jati dirinya.

Sementara itu, muncul seorang detektif bernama Gu Reum yang diperankan oleh Lee Da Hee, sedang berusaha mencari kebenaran atas kasus hilangnya kedua orangtua Gu Reum.

Akhirnya Ji Oh dan Gu Reum bertemu lalu kehidupan keduanya akan bersama-sama membantu masalah masing-masing sampai kebenaran terungkap.

2. Sisyphus: The Myth (17 Februari 2021)

Sisyphus The Myth

Drama yang bakal tayang sebanyak 16 episode ini menceritakan kisah Han Tae Sool yang diperankan Cho Seung Woo, seorang bos perusahaan di Korea Selatan.

Han Tae Sool dikenal sebagai pahlawan nasional karena kinerja dan kontribusinya terhadap negara lewat perusahaan yang didirikannya. Namun, banyak kisah kelam dan sejuta Misteri dibalik kesuksesannya tersebut terutama kasus terbunuhnya adik Han Tae Sool yang belum pernah terungkap.

Han Tae Sool lalu bertemu dengan Kang Seo Hae yang diperankan Park Shin Hye, seorang militer wanita tangguh yang diberi misi untuk membantu Han Tae Sool mengungkapkan kasus kematian adiknya.

3. The Penthouse 2: War in Life (19 Februari 2021)

The Penthouse 2

Drama lanjutan dari The Penthouse 1 yang tayang pada Januari 2021 ini bakal membahas para penghuni Hera Palace, yaitu sebuah tempat mewah yang memiliki 100 lantai.

Di part 1 nya, sejumlah Misteri masih banyak yang terungkap dan bakal terpecahkan di part 2 nya kali ini. Kisahnya pun makin menarik dengan kisah pembalasan dendam diantara para tokohnya.

4. Monster/Beyond Evil (19 Februari 2021)

Monster/Beyond Evil

Drama ini direncanakan akan tayang dengan 16 episode. Bercerita tentang Lee Dong Sik yang diperankan Shin Ha Kyun, seorang detektif terkenal dan handal. 

Shin Ka Hyun lalu bertemu dengan seorang detektif senior dan elit bernama Han Joo Won yang diperankan Yeo Jin Goo. Mereka akhirnya bekerja sama untuk mengungkapkan kasus pembunuhan berantai.

5. Times (20 Februari 2021)

Times

Drama yang bakal tayang pada 20 Februari ini akan mempunyai 12 episode. Menceritakan tentang tema multiverse atau dimensi ruang dan waktu yang berbeda.

Sang tokoh utama bernama Seo Jung In yang diperankan Lee Joo Young akan berhubungan dengan seorang wartawan dari masa tahun 2015 bernama Lee Jin Woo yang diperankan Lee Seo Jin, mereka berdua melakukan komunikasi melalui sambungan telepon.

Misinya adalah Seo Jung In dan Lee Jin Woo akan bersama-sama mencegah kematian 

Presiden Korea Selatan bernama Seo Ki Tae yang diperankan Kim Young Chul. Ternyata Presiden tersebut merupakan ayah dari Seo Jung In.

6. Vincenzo (20 Februari 2021)

Vincenzo

Rencananya, Drama ini akan ditayangkan dengan jumlah 16 episode. Bercerita tentang Park Ju Hyeong yang memiliki nama lain Vincenzo Casano (diperankan Song Joong Ki). 

Vincenzo merupakan seorang penasihat dan pengacara mafia, ia merupakan anak adopsi dan telah lama tinggal di Italia. Saat dewasa, Vincenzo akhirnya kembali ke Korea untuk menyelesaikan masalah antar kelompok mafia.

Vincenzo lalu jatuh cinta kepada Hong Cha Young yang diperankan Jeon Yeo Bin, seorang pengacara yang licik karena menggunakan segala cara untuk memenangkan berbagai kasus di pengadilan.

7. Mouse (24 Februari 2021)

Mouse

Drama ini direncanakan akan tayang dengan 20 episode. Mengisahkan seorang detektif polisi bernama Jung Ba Reum yang diperankan Lee Seung Gi, bakal menyelidiki dan menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang dilakukan seorang psikopat.

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur

Image

Reporter