Light Dark

Platform Streaming Tolak Tayangkan Film Anyar James Bond "No Time to Die"

Film | 15 Jan 2021, 17:58 WIB

Platform Streaming Tolak Tayangkan Film Anyar James Bond "No Time to Die"

Film | 15 Jan 2021, 17:58 WIB
James Bond | MGM

SUKABUMIUPDATE.com - Buat kalian yang sudah gak sabar menantikan petualangan baru sang agen rahasia asal Inggris, James Bond di Film terbarunya "No Time to Die", kabarnya mengalami pengunduran jadwal rilis lagi. Film terakhir Craig Daniel sebagai agen 007 ini diketahui mengalami penolakan dari sejumlah layanan platform streaming.

Mengutip dari Deadline, pihak MGM selaku studio Film yang menggarap Film ini awalnya berencana ingin menayangkan Film "No Time to Die" di sejumlah platform layanan streaming. Namun MGM meminta biaya yang cukup lumayan mahal kepada sejumlah layanan Streaming tersebut yakni hingga 600 juta dolar atau sekitar Rp 8,4 triliun.

Para penyedia layanan platform Streaming langsung menolak pengajuan dari MGM itu, mereka bahkan tak ingin membayar setengah harga dari Film tersebut. Karena kejadian ini, pihak MGM terpaksa mengundur jadwal perilisan Film hingga bulan Oktober atau November 2021 mendatang setelah sebelumnya sempat dijadwalkan juga akan tayang pada April 2021.

Selain itu, Film anyar James Bond ini sebelumnya mengalami pembatalan rilis tayang di sejumlah Bioskop dikarenakan pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia. Dari yang awalnya dijadwalkan tayang di Bioskop pada April 2020, lalu diundur hingga November 2020 hingga akhirnya sampai dengan saat ini belum juga ditayangkan secara massal di seluruh Bioskop di dunia, padahal Film nya sendiri sudah merampungkan sesi syuting dan editing hingga siap untuk didistribusikan.

James Bond: No Time to Die akan jadi Film terakhir yang dibintangi Daniel Craig sebagai James Bond. Kabarnya, gelar agen rahasia 007 tersebut akan diserahkan kepada aktor lain pasca Film ini selesai dirilis. Namun, hingga saat ini masih belum diketahui siapakah aktor yang akan menggantikan Daniel Craig sebagai agen rahasia terbaik Inggris tersebut.

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur

Image

Muhammad Gumilang

Redaktur

Image

Reporter