Light Dark

Belum Nonton Film Keluarga Tak Kasat Mata ? Simak Ulasannya

Film | 04 Jan 2021, 10:15 WIB

Belum Nonton Film Keluarga Tak Kasat Mata ? Simak Ulasannya

Film | 04 Jan 2021, 10:15 WIB
Film Keluarga Tak Kasat Mata. | Imdb.com

SUKABUMIUPDATE.com - Bagi kamu yang belum nonton Film Keluarga Tak Kasat Mata, kamu bisa cari tahu ulasannya dari artikel di bawah ini.

Keluarga Tak Kasat Mata adalah Film horor yang diproduksi Max Pictures. Film ini disutradarai Hady Suryawa dan telah diluncurkan pada tahun 2017.

Pemeran film Keluarga Tak Kasat Mata adalah Deva Mahendra, Kemal Palevi, Miller Khan, Wizzy, Ganindra Bimo, Gary Iskak, dan yang lainnya. Film ini berangkat dari cerita yang ditulis Bonaventura Genta, Lele Laila, dan Evelyn Afnilia.

Cerita mistis dalam film Keluarga Tak Kasat Mata ini berawal dari pengalaman Bonaventura yang sudah ditulisnya dalam 13 bagian di forum kaskus.

Peristiwa tersebut dialami Bonaventura Genta ketika bekerja di salah satu perusahaan di Yogyakarta. Cerita mistis itu berawal saat Genta dan rekan-rekannya pindah ke kantor yang baru.

Tetapi, saat mereka pindah, ada sejumlah kejadian di luar akal sehat. Genta dan teman-temannya mulai merasa ada hal ganjil saat bekerja pada malam hari.

Hingga akhirnya Genta merasa ada sesuatu yang harus diungkapkan tentang sejumlah peristiwa mistis itu. Ia akhirnya berusaha mencari apa yang sebenarnya terjadi di kantornya tersebut.

Genta kemudian meminta pertolongan kepada Rere, seseorang indigo, dimana ia bisa berkomunikasi dengan makhluk halus.

Ternyata, ada satu rahasia di rumah tersebut yang menyebabkan munculnya sejumlah kejadian mistis yang dirasakan Genta dan teman-temannya. Kejadian tragis tersebut pernah menimpa satu keluarga di sana.

Sehingga akhirnya, muncul Keluarga Tak Kasat Mata, yang terdiri dari ibu, bapak, dan anak kecil, serta pembantu yang kerap membayangi Genta dan teman-temannya.

Image

Oksa Bachtiar Camsyah

Redaktur