Light Dark

5 Situs Streaming Online Nonton Film Bareng Keluarga di Tahun Baru 2021

Film | 31 Dec 2020, 19:06 WIB

5 Situs Streaming Online Nonton Film Bareng Keluarga di Tahun Baru 2021

Film | 31 Dec 2020, 19:06 WIB
Nonton Netflix | pixabay.com

SUKABUMIUPDATE.com - Rencana liburan Anda pada momen Tahun Baru 2021 ini mungkin tidak terlaksana karena kasus virus corona di Indonesia yang belum membaik. Meskipun demikian, di malam pergantian tahun ini Anda tetap dapat menikmati kebersamaan dengan keluarga di rumah melalui aktivitas yang lain, salah satunya Nonton Film lewat internet atau Streaming Online.

Ada beberapa situs Streaming Online resmi yang dapat ditonton bersama keluarga di rumah. Layanan ini dapat disebut sebagai langkah yang mudah untuk menghabiskan waktu di tengah pandemi virus corona dengan segala pembatasannya. Pasalnya, Anda cukup menyiapkan ponsel atau laptop dan paket internet untuk menikmati layanan ini.

1. Netflix

Netflix

Situs Streaming film Netflix. | Sumber: netflix.com

Layanan Streaming Online ini cukup dikenal dan telah ada di Indonesia dari tahun 2016. Untuk Anda yang menyukai film dan dokumenter, Netflix dapat menjadi situs yang tepat untuk menontonnya.

Bukan hanya itu, layanan streaming online asal Amerika ini juga menawarkan sejumlah kategori film, seperti film eksklusif, film dan serial original Netflix, drama Korea, hingga anime.

Jika akan berlangganan, Anda perlu membayar biaya bulanan, mulai dari Rp 54 ribu - Rp 186 ribu. Berikut pembiayaan untuk berlangganan di Netflix:

a. Paket Mobile, berlaku untuk satu gadget (smartphone atau tablet) Rp 54 ribu per bulan

b. Paket Basic, berlaku untuk satu gadget (smartphone/tablet/laptop) Rp 120 ribu per bulan

c. Standard, berlaku untuk dua gadget (smartphone/tablet/laptop) Rp 153 ribu per bulan

d. Premium, berlaku untuk empat gadget (smartphone/tablet/laptop) Rp 186 ribu per bulan

2. Disney Plus Hotstar

Disney Plus Hotstar

Layanan streaming online yang dikeluarkan oleh Disney. | Sumber: hotstar.com

Layanan streaming online yang dikeluarkan oleh Disney ini dapat ditonton dari ponsel, desktop, hingga Smart TV berbasis Android.

Disney Plus Hotstar menyediakan beragam pilihan film yang diproduksi Disney, Pixar, dan Marvel. Layanan streaming online ini menawarkan dua pilihan harga jika Anda akan berlangganan. 

Pertama, Disney Plus Hotstar menawarkan Rp 39 ribu per bulan. Kedua, Disney Plus Hotstar menawarkan Rp 199 ribu per tahun. Bagi Anda pelanggan Telkomsel, ada paket Disney Plus Hotstar dan Kuota 33 GB yang dipatok Rp 20 ribu untuk satu bulan.

3. Genflix

Genflix

Situs Streaming online Genflix. | Sumber: genflix.co.id

Situs Streaming online Genflix secara komersial menyediakan tayangan sepakbola secara langsung dan menjadi karya asli anak Indonesia. Bahkan situs ini pernah meraih rekor MURI pada 2014.

Genflix merupakan layanan streaming online untuk menonton siaran langsung seperti e-Sport, film Hollywood, film Indonesia, drama Asia, dan lainnya. Situs ini menyediakan film berkualitas, baik film pendek film box office.

Cukup membayar Rp 49 ribu per bulan, Anda dapat menikmati sejumlah film legal. Sementara untuk pembayaran, Anda dapat melakukan melalui Doku, BCA Internet Banking, Bank Sinarmas, Mandiri, Go Pay, serta pembayaran dengan pulsa di beberapa provider.

4. Mola TV

Mola TV

Mola TV. | Sumber: mola.tv

Mola TV adalah Situs Streaming Online yang dapat mengakses berbagai konten menarik.. Layanan ini tidak terbatas hanya pada pertandingan olahraga, tetapi juga berbagai jenis film, baik serial dalam bentuk live dan on-demand ataupun film lepas.

Jika Anda berminat dengan Situs Streaming Online ini, silakan cek rincian biayanya.

a. Paket Film Mudik untuk satu pengguna Rp 17 ribu per 24 jam

b. Paket Movies and Kids masing-masing untuk dua pengguna Rp 12.500 per bulan hingga Rp 50 ribu per tahun

c. Paket Premium Entertainment (Mola plus HBO GO) masing-masing untuk satu pengguna Rp 65 ribu per bulan dan Rp 500 ribu per tahun

d. Paket Mola Polytron Streaming untuk 1 pengguna Rp 1.198.000 gratis 12 bulan.

5. Bioskoponline.com

Bioskop Online

Layanan streaming online yang menyajikan film Indonesia secara legal. | Sumber: bioskoponline.com

Layanan streaming online ini adalah situs film Indonesia secara legal. Bioskoponline.com merupakan layanan transactional video on demand (TVOD) untuk karya terbaik dalam negeri.

Jika Anda ingin melakukan streaming online di situs ini, Anda harus membayar film tersebut. Tapi jangan khawatir, harga yang ditawarkan di situs ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 5 ribu per film.

Image

Gumilang

Redaktur

Image

OKSA BC

Reporter