Light Dark

Info Loker! Posisi Dewan Pengawas dan Direktur BUMD Kab Sukabumi, Cek Syaratnya

Inspirasi | 25 Jan 2021, 18:38 WIB

Info Loker! Posisi Dewan Pengawas dan Direktur BUMD Kab Sukabumi, Cek Syaratnya

Inspirasi | 25 Jan 2021, 18:38 WIB
ilustrasi pendaftaran dewan pengawas dan direktur Perumda Kabupaten Sukabumi | istimewa

SUKABUMIUPDATE.com - Info lowongan pekerjaan (loker) nih! Pemerintah Kabupaten Sukabumi membuka pendaftaran untuk sejumlah posisi pejabat teras di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) atau Perusahaan Umum Daerah (Perumda).  Proses Seleksi akan berlangsung dari 27 Januari hingga 10 Februari 2021 mendatang.

Lowongan ini dikabarkan akun resmi Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian (Diskominfosan) Kabupaten Sukabumi, hari ini Senin (25/1/2021). Berikut informasinya;

PENGUMUMAN PENTING

Seleksi Anggota Dewan Pengawas serta Direktur Utama perumda bisa diikuti dengan persyaratan berikut !!

Informasi lebih lanjut bisa diakses di sukabumikab.go.id

Diskominfosan membagikan flyer pengumuman ini disertai dengan syarat dan ketentuannya. perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri (AM TJM) atau biasa dikenal PDAM mencari satu orang untuk posisi anggota dewan pengawas.

Perumda baru, yaitu Agro Sukabumi Mandiri (ASM) mencari dua orang untuk posisi dewan pengawasan. Terakhir, perumda Aneka Tambang dan Energi (ATE) mencari 1 orang untuk posisi Direktur Utama.

Dari tiga perumda yang tengah membuka lowongan ini, ada sejumlah syarat umum yang sama seperti; Pria/wanita, Bertaqwa Kepada Tuhan yang Mahaesa, Warga Negara Indonesia, Setiap dan taat kepada Pancasila UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pendidikan minimal S-1 (strata 1).

Flyer info syarat pendaftaran untuk sejumlah posisi di perumda Kabupaten Sukabumi

BACA JUGA: Pemkab Sukabumi Bentuk Pansel, Seleksi Dewas dan Direksi Perumda

Usia maksimal untuk pelamar di perumda AMTJM dan ASM adalah 60 tahun sedangkan untuk posisi Direktur Utama perumda ATE usia minimal 35 tahun dan maksimal 55 tahun. 

Syarat khusus untuk lowongan di tiga perumda ini; memiliki keahlian, integritas, kepemimpinan, pengalaman, jujur, perilaku yang baik dan dedikasi tinggi. Pengetahuan di Bidang Usaha Pengelolaan Air Minum untuk pelamar posisi dewan pengawas perumda AMTJM.

Pengetahuan di bidang usaha pengolahan Agribisnis untuk posisi dewan pengawas di perumda ASM. Serta pengetahuan di Bidang Tambang untuk posisi Direktur Utama di perumda ATE. Posisi di perumda ATE juga mewajibkan pelamar memiliki syarat pengalaman minimal 5 tahun di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim.

Untuk warga yang berminat mengisi dan ikut seleksi untuk posisi-posisi tersebut bisa datang langsung ke kantor panitia seleksi di jalan Cirendeu nomor 5 Cibadak Kabupaten Sukabumi. "Setiap hari kerja dari tanggal 27 Januari sampai dengan 10 Februari 2021, pukul 09.00 hingga 14.00 WIB," tulis Diskominfosan Kabupaten Sukabumi.

"Atau bisa menghubungi nomor pansel, 0858-6314-8643."

Ingat Pesan Ibu: Wajib 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

 

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Fit NW

Redaktur

Image

Reporter