Light Dark

Cara RA Doa Bangsa Al Falah Sukabumi Gali Potensi Motorik Halus Anak

News | 17 Dec 2019, 02:45 WIB
Suasana lomba mewarnai RA Doa Bangsa Al Falah Kota Sukabumi | ISTIMEWA

SUKABUMIUPDATE.com - Menjelang akhir semester ganjil, Raudatul Athfal (RA) Doa Bangsa Al Falah Kota Sukabumi, di bawah naungan Yayasan Pembina Pendidikan Doa Bangsa (YPPDB) menyelenggarakan lomba mewarnai di lingkungan sekolah dan bekerjasama dengan Faber Castell.  

BACA JUGA: RA Doa Bangsa Al Falah Resmi Hadir di Kota Sukabumi, Fasilitas Pendidikan Berkualitas

Pembina YPPDB, Ayep Zaki mengatakan perlombaan yang dihelat Kamis, 12 Desember 2019 ini bertujuan untuk menggali potensi dan mengembangkan motorik halus anak. 

"Kegiatan berjalan dengan lancar. Alhamdulillah anak-anakpun senang dan antusias, orang tuapun turut bahagia," katanya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (17/12/2019).

Ia berharap dengan kerjasama yang baik ini, akan lebih meningkatkan pelayanan RA Doa Bangsa Al Falah. "PAUD Doa Bangsa harus terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada anak usia dini, agar peserta didik yang berada pada masa golden age ini bisa berkembang secara optimal," jelasnya. 

BACA JUGA: FKDB Siapkan Program Pendukung Kinerja DPRD Kabupaten Sukabumi

"Semoga YPPDB dapat terus berbenah dalam menwujudkan lembaga PAUD Doa Bangsa yang berkualitas," tandasnya.

Di akhir kegiatan sebagai bentuk apresiasi, Faber Castell memberikan piala dan bingkisan kepada orang tua dan siswa terbaik dalam berkreasi memberikan warna pada gambar yang telah disediakan.

Image

Redaktur

Image

Reporter

Image

Reporter