Light Dark

Pemdes Bojonggenteng Sukabumi Bangga Punya Kader PKK Terbaik se Jawa Barat

News | 28 Mar 2018, 06:57 WIB
Sopyan Sopandi didampingi Kepala Desa Bojonggenteng Dedi Sudirman Bersama Ibu sesaat setelah menerima hadiah di Gedung PKK Provinsi Jawa Barat. | Rawin Soedaryanto

SUKABUMIUPDATE.com - Terkait pelayanan kesejahteraan keluarga, Pemerintah DESA Bojonggenteng, Kecamatan Bojonggenteng, Kabupaten Sukabumi boleh berbangga. Baru-baru ini kader TP PKK (Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) DESA Bojonggenteng, berhasil menyabet juara 1 tingkat Provinsi Jawa Barat.

Adalah Sopyan Sopandi (32), kader Dasa Wisma TP PKK DESA Bojonggenteng, hari Selasa (27/3/2018) kemarin menerima penghargaan sebagai TP PKK terbaik se Jawa Barat di Gedung PKK Provinsi Jawa Barat . Sopyan adalah salah seorang pentolan TP PKK Kelompok Edelweis, yang selama ini berperan aktif menjadi ujung tombang pembinaan keluarga sejahtera di wilayahnya.

BACA JUGA:  TP PKK Desa Bojonggenteng Sukabumi Bagikan PMT pada 360 Balita


Advertisement

"Sopyan diberikan kepercayaan oleh kami dan TP PKK Kecamatan serta Kabupaten untuk mewakili Sukabumi dalam perlombaan tersebut. Alhamdulilah Sopyan membawa pulang penghargaan tertinggal di dunia pengabdian untuk kesejahteraan keluarga di Jawa Barat," jelas Kepala DESA Bojonggenteng, Dedi Sudirman.

Kepada sukabumiupdate.com, Rabu (28/3/2018) Dedi menambahkan bahwa Sopyan dianggap berhasil membina  kelompok Adelweis untuk berperan aktif membantu keluarga dan masyarakat di wilayahnya. "Tentu kami tidak akan berdiam diri karena puas, kami tetap akan berjuang mewujudkan 10 program PKK di DESA Bojonggenteng," pungkasnya.


Advertisement

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

RAWIN SOEDARYANTO

Reporter