Light Dark

Agus Mulyadi Diminta Lengkapi Fasilitas Posyandu Saat Reses di Purwasari Sukabumi

Sukabumi | 03 Feb 2021, 15:09 WIB
Anggota DPRD Agus Mulyadi melakukan reses di Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (3/2/2021). | Sukabumiupdate.com/CRP11

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Agus Mulyadi melakukan Reses di Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (3/2/2021).

Dalam reses, Agus Mulyadi menerima aspirasi dari masyarakat yang ingin pemerintah melengkapi fasilitas-fasilitas Taruna Siaga Bencana, Posyandu dan PKD.

"Saya akan usahakan apa yang dibutuhkan masyarakat di Desa Purwasari ini, termasuk pengajuan fasilitas-fasilitas tadi," ujarnya kepada wartawan.


Advertisement

BACA JUGA: Usep Wawan Dapat Laporan Beras Kualitas Buruk Saat Reses di Cikakak Sukabumi

Sementara itu Kepala Desa Purwasari HM Entis Sutisna saya berharap apa yang sudah diajukan masyarakat dalam Reses tersebut bisa dioptimalkan.

"Semoga aspirasi masyarakat bisa diperjuangkan oleh Bapak Agus Mulyadi," saat diwawancarai sukabumiupdate.com, usai reses.


Advertisement

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Herlan Heryadie

Image

Herlan Heryadie

Redaktur

Image

CRP10

Reporter