Light Dark

Truk Pengangkut Ribuan Lembar Tipblok Terguling di Cibadak Sukabumi

Sukabumi | 02 Feb 2021, 06:20 WIB
Truk pengangkut tipblok untuk bahan furniture PT Olympic Furniture Gemilang terguling di Kampung Cibatu Hilir RT 03/11, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (2/2/2021). | CRP 10

SUKABUMIUPDATE.com - kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Cibatu Hilir RT 03/11, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 02.00 WIB. 

Kecelakaan di jalan ruas Cibadak-Cikembar ini dialami truk pengangkut 2.000 lembar tipblok untuk bahan furniture PT Olympic Furniture Gemilang yang berada di Kecamatan Cikembar. Truk bernopol H 1611 DS itu terguling. 

BACA JUGA: Kesaksian Warga, Saat Truk Tabrak Motor dan Hantam Rumah di Pamuruyan Sukabumi

Dari data yang dihimpun, ketika melintas dari arah Cibadak menuju Cikembar, truk itu berpapasan dengan truk kontainer dari arah berlawanan. Karena jalan yang sempit dan menikung tajam, truk itu berhenti namun tiba-tiba truk terguling sebab bahu jalan yang lumayan tinggi mengakibatkan bagian belakang truk jadi tidak seimbang.

Sementara itu menurut Babinsa Desa Sekarwangi Serka Suparmono mengatakan, kejadian ini menyebabkan terhambatnya pengiriman tipblok ke  PT Olympic Furniture Gemilang. Sehingga pihak PT Olympic Furniture Gemilang, mengirimkan truk untuk memindahkan tipblok tersebut. 

"Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini, sopir dan kondekturnya selamat," tandas Suparmono.

Sementara itu dari pantauan sukabumiupdate.com, truk masih belum dievakuasi menunggu mobil derek dari Unit Laka Lantas Polres Sukabumi.

Ingat Pesan Ibu: Wajib 5M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta aktivitas di luar rumah). Redaksi sukabumiupdate.com mengajak seluruh pembaca untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan.

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

Andri Somantri

Redaktur

Image

CRP 10

Reporter